Subsektor 01-22  Citarum Harum Adakan Giat Karya Bakti di Sungai Cikakak Kota Bandung

Bandungrayanews.com/ Bandung,–  Subsektor 01-22  Citarum Harum melakukan karya bakti di sungai Cikakak  Rw 04 Kel Nyengseret Kec Astana Anyar.Kota Bandung.Jum’at 13/9/ 2019 .

Sementara kegiatan karya bakti tersebut diawali  apel pagi   yang di pimpin      Serka  Mustakim     dan di ikuti     Baraya Citarum ,DLHK, serta Gober kelurahan nyengseret,  bertempat dihalaman kantorkantor Kel Nyengseret Kec Astana.

seusai apel pagi dilanjutkan melaksanakan karya bakti.

Penumpukan sampah yang memadati sungai cikakak ini terlihat panjang hingga 150 M , Namun berkat kerja sama di lapangan tidak begitu lama sampah pun bisa di tarik dan di angkut ke TPS , menggunakan truk sampah PD kebersihan dengan hasil sampah sebanyak ± 8 M³ / 5 Ton .

Setelah selesai menarik sampah dari sungai cikakak pasukan Sub 01-22 langsung melakukan komsos dengan masyarakat kelurahan nyengseret yang di hadiri Kabid PD Kebersihan ketua TPS Astana Anyar,  Seklur kelurahan Nyengseret Kecamatan Astana Anyar.

Menurut Serka Mustakim ,” kami dari satgas citarum sangat alergi melihat tumpukan sampah di sungai, makanya kami setiap hari selalu melakukan patroli, baik pagi,siang, maupun malam ,” Ujar Mustakim pada Wartawan.

Mustakim menambahkan ” setiap saat kami makukan komsos terhadap masyarakat, agar masyarakat sadar jangan membiasakan buang sampah ke sungai, tanpa mengenal bosan ,” Pungkasnya.

Melaksanakan patroli di sungai ciroyom Rw 05 Kelurahan Panjunan Kecamatan Astana Anyar.(Kabayan)*

 18 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *