24th November 2020

Anggota DPRD Kota Bandung H. Erwin, SE. Mengadakan Reses ke 2 di DAPIL III Babakansari Kota Bandung

Bandungrayanews.com/ BABAKANSARI- Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung H. Erwin ,SE dari komisi D melaksanakan Reses ke 2 Tahun Sidang 2020-2021 Daerah Pemilihan (DAPIL) III Babakansari Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung, 12/11-2020.

Dalam kegiatan Reses ke 2 tersebut H.Erwin mengadakan dialog bersama warga masyarakat RW.1 sampai Rw.18 Kelurahan Babakansari Kecamatan Kiaracondong bertempat di Gedung serbaguna Masjid Atlas Kelurahan Babakan Surabaya Kecamatan Kiaracondong.

Dalamkesempatan Reses tersebut H. Erwin anggota DPRD Kota Bandung dari Komisi D didampingi ,Lurah Babakansari Kanit Bimas Batununggal ,RW 1 sampai Rw.18 Kecamatan Kiaracondong ,H Erwin memaparkan bahwa Komisi D membidangi dan bermitra dengan Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan Dinas Sosial, Dinas Budaya, Dinas Kesejahteraan dan 13 SKPD lainnya. Terkait dengan bidang mitra tersebut H.Erwin menjelaskan apa bila warga punya persoalan terkait pendidikan dan Kesehatan yang pada intinya Anggota DPRD ini siap melayani keluhan masyarakat Kota Bandung. Kata H. Erwin

Dalam Kesempatan dialog reses 2 tersebut H. Erwin menampung dan menanggapi Aspirasi yang di paparkan warga yang antaralain pengesahaan sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) warga membahas masalah siswa yang belum memiliki Kartu Indonesia Pintar (KIP) ditambah permasalah air bersih, termasuk permasalah saluran air kotor yang mengakibatkan banjir, termasuk membahas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) Kota Bandung warga berharap ada pemerataan. Kata  H.Erwin.

Dari hasil Reses tersebut Anggota DPRD Kota Bandung H. Erwin dari Aspirasi yang dilaporkan oleh Warga dan Tokoh masyarakat sebagai perwakilan dari segala permasalahan, akan di bahas bersama dalam Rapat Paripurna DPRD Kota Bandung. Pungkas H.Erwin ( de)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *