Balon Bupati Bandung, Asep B kurnia Bersilaturahmi Dengan Ketua DPC Partai Demokrat

Bandungrayanews.com/ AA.Maung atau Asep B Kurnia yang sekarang lagi ramai diperbincangkan akan maju di perhelatan Pilbub Kabupaten Bandung 2020,Bahkan Asep B Kurnia atau lebih akrab disapa AA Maung, sekarang ini lagi giatnya bersosialisasi serta bersilaturahmi kepada masyarakat diwilayah kabupaten Bandung.

Tak hanya itu sejumlah tokohpun iya datangi diantaranya Pengurus Partai Dmokrat yang baru-baru ini disambangi,Saat ditanya pertemuan nya dengan Pengurus partai Demokrat Asep B Kurnia mengatakan, “memang sudah berencana mengadakan pertemuan dengan Bapak Endang SH.M.H, sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Bandung , tapi baru bisa hari ini kita bertemu ya sambil ngobrol dinamika perkembangan Pilbup kedepan”,ungkap Asep.

Selain berbicara masalah Pilbup memang secara organisasi dengan bapak Endang ini kebetulan teman dan satu organisasi dulu dengan orang tua Asep.B.Kurnia di PPSI Jawa Barat.

“saya sendiri kan sedang mengikuti Proses penjaringan di Partai NasDem dan tercatat sebagai Balon Partai Nasdem, jadi ya kita berjalan aja lah sesuai alur dan tentu sambil menunggu keputusan Partai NasDem”, paparnya.

Di lain pihak Endang SH.MH. (Ketua DPC Kab.Bandung Partai Demokrat) mengatakan ,kemungkinan untuk mengusung atau berkoalisi bersama Asep B Kurnia itu sangat mungkin sekali karena kan Politik Dinamis gak ada yang gak mungkin, atau mungkin saja Asep.B.Kurnia di usung juga oleh Partai kami, tentu itu harus melalui dulu Proses dan ketentuan Partai kami” ,ujarnya.

Endang juga mengatakan Jadi kali ini kami bertemu intinya sambil silaturahmi dan tentu membahas kemungkinan AA.Maung di usung oleh Partai Demokrat, secara pribadi mungkin saya mendukung”,pungkasnya.

(Eri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *