Asep.B.Kurnia Tanggapi Pernyataan Ketua DPW Partai NasDem Jawa Barat.

Bandunrayanews.com/Beredar berita di Media online tentang Keputusan Partai NasDem yang akan mengusung Sahrul Gunawan dari pernyataan Ketua DPW Jawa Barat Saan Mustofa beberapa hari lalu, kami coba mengkonfirmasi kepada Balon lain yang sama berangkat dari Partai NasDem yaitu Asep B.Kurnia atau yang karib disapa AA.Maung melalui selulernya beliau mengatakan pada kami dengan santai ” ya kalau benar itu tidak massalah, tapi selama ini belum ada keputusan resmi, yang harus diingat bahwa mudah-mudahan keputusan itu adalah keputusan berdasarkan hasil aspirasi dan melihat kepentingan Kab. Bandung ke depan bukan berdasarkan Asal menang tapi mengesampingkan kepentingan dan keinginan Masyarakat”

Dalam hal ini AA.Maung Bicara banyak, bahwa intinya saya pribadi melihat keinginan dan animo masyarakat yang sangat tinggi untuk perubahan tetapi harus dibarengi dengan kemampuan Balon, sudah barang tentu Perlu sosok yang berani dan tegas dalam hal menegakan dan menjalankan kebijakan dan Tegas bertindak kalau dirasa merugikan Masyrakat, tentu dalam hal ini luas cakupannya, ungkap asep.

Dinamika sekarang ini memang kecendrungan untuk mencalonkan atau mengusung Partai lebih condong untuk memilih artis karena tentu artis sudah mempunyai Popularitas yang tinggi tapi perlu diingat disini , Masyarakat Kabupaten Bandung saya rasa berbeda dengan wilayah lain, saya rasa Masyrakat di Kabupaten Bandung sudah Pintar memilih dengan keinginan yang kuat pasti cendrung mereka akan lebih selektif dalam menentukan pilihannya.

Asep.B.Kurnia mengatakan bahwa Masyarakat Kabupaten Bandung sekarang saya meluhat ada beberapa Faktor yang menjadi kriteria pilihannya diantaranya:

1. Sudah bosan dengan keadaan kepimpinan lama.
2. cendrung ingin memilih putra daerah
3. Merindukan Pemimpin yang lugas dan tegas dalam penegakan aturan, terutama dalam menyikapi hubungannya dengan lingkungan.

Saat kembali ditanya mengenai tentang pastinya diusung Sahrul gunawan jadi Wakil Bupati, asep mengatakan bahwa masih menunggu kabar sebenarnya dari Partai NasDem karena itu baru pernyataan saja di media, NasDem sebetulnya punya nilai jual untuk mengusung Calon Bupati juga, tentu kalau nanti kedepannya hanya mengusung calon bupati ya dalam sundanya “ulah jadi ban serep wungkul” . ujar asep.

selain kemungkinan AA.Maung maju di Partai lain, dia mengatakan Insya Alloh masih sangat mungkin tapi itu saya melihat dulu dukungan dan aspirasi yang menginginkan saya maju di Pilkada 2020-2024, “masih banyak jalan lah untuk kesana, yang penting niat aja dulu kitanya untuk Kab. Bandung” pungkasnya.

(Red Brn)

Loading