Bukti Keseriusan Sosok Indra Iskandar S.IP,  Punya Konsep Visi Misi dan Prioritas Kerja demi Desa Girimulya Maju.

Bandungrayanews.com/ Kab. Bandung: Dalam kunjungan kerja ke daerah Ciparay Kab. Bandung Tim Lipsus berhasil menemui  Indra  Iskandar S.IP,  No Urut 3 salah satu Calon Kepala Desa (Cakades) Girimulya Kec. Pacet Kab. Bandung,  Indra, berkenan untuk diwawancarai perihal perspektif dan alasan dirinya mendaftar jadi Calon Kades Girimulya periode 2021-2027.

Indra Iskandar S.IP, merupakan sosok pemuda energik dan pantas untuk mencalonkan Kepala Desa (Cakades) Girimulya Kec. Pacet Kab. Bandung,

Dalam obrolan dengan awak media Bandungrayanews.com, Indra menyampaikan Pandangan- pandangan dan  pemikiran Indra Iskandar sebagai Cakades, merupakan pemikirannya, demi Girimulya maju dipandang layak untuk dipublikasi sebagai edukasi.

Dalam Obrolan Politik  Indra Iskandar S.IP. dengan Tim Lipsus bicara soal Pilkades (Pemilihan Kepala Desa)  berlangsung dan menarik, pertemuan khusus seputar Ciparay, Jum’at sore (6/8/2021).

Berikut torehan pandangan dan pemikiran  Indra Iskandar S.IP yang kami kemas bedasarkan hasil murni perspektifnya soal Desa :

Saya sebagai warga Desa Girimulya akan ikut berkompetisi dalam Pilkades untuk memajukan Desa Girimulya dan saya punya beberapa program menata, memajukan Desa Girimulya. paparnya.

Pesta demokrasi tingkat desa ,(Pilkades-red) merupakan ajang kompeitisi politik merakyat yang melibatkan peserta calon yang pada umumnya dikenal langsung oleh warga pemilih tetap setingkat desa itu sendiri.

Ajang Pilkades ini begitu merakyat dan mampu suasananya dapat dijadikan pembelajaran politik bagi masyarakat desa.

Jadikan ajang pilkades merupakan miniatur Pemilu mencari, mendukung dan memilih calon pemimpin desanya untuk 6 tahun kedepan.

Persaingan dan dukungan dari masyarakat pada pilkades ini tidak akan kalah menariknya sama  dengan Pilpres, Pilgub, Pilbub, Pileg, sekalipun. ini  boleh dikatakan kesan suasana politiknya lebih beresiko

Sangatlah unik seni politik praktisnya dalam pilkades ini karena barometer kedekatan, persaudaraan, sahabatan hingga aroma fragmatis money politik berbaur jarak dekat.

Disamping itu rumor politik serangan fajar seiring dengan selalu munculnya judi politik di saat Pilkades berlangsung di TPS – TPS menjadi momok yang diperhitungkan mau tidak mau begitu asumsinya.

Khusus berbicara terkait desa sendiri dimana saya menetap tinggal dan bernaung hidup, yakni Desa Girimulya Kecamatan Pacet, saya rasa cukup untuk kali ini saya berani nyalon berjuang jadi Kades demi Girimulya maju kedepan.

Area wilayah berbukitan, perkampungan asri dan mata pencaharian banyak penduduk Desa Girimulya sebagai Petani disamping interaksi masyarakat yang selalu menanamkan sosial kekeluargaan menjadi perhatian khusus dalam visi misi berjuang demi kemajuan desa.

Banyaknya hal – hal yang mesti ditingkatkan terkait birokrasi pengelolaan Pemerintahan Desa (Pemdes) Girimulya. Prinsip utamanya perbaiki pengelolaan desa yang kurang dan meningkatkan kemajuan program desa yang sudah dicapai sebelumnya.

Perlunya transparansi KPA (Kebijakan Pemangku Anggaran) ditingkatkan, mensolusikan kebutuhan utama warga, perlunya program unggulan dalam meningkatkan PADes serta menjalin komunikasi antar warga dengan Pemdes dan birokrasi terkait lainnya menjadi konsep prioritas dalam berjuang majukan Desa Girimulya.

Sebagai study perbandingan dalam tataran konsep visi misi hingga menjadi tawar menawar dan daya tarik menarik dukungan apresiasi warga dalam memilih dan menentukan calon Kades mendatang. Perlu bertaruh obyektif.

Berikut sebagai bukti keseriusan sosok Indra Iskandar berani nyalon jadi Kades. Paparan Konsep Visi Misi dan prioritas kerja demi Desa Girimulya maju.

Program unggulan :
1. Lapangan sepak bola Girimulya
2. Akses modal pertanian
3. Forum komunikasi Desa Girimulya

Visi :
Mewujudkan Girimulya sebagai desa yang adil, makmur, religius dan harmonis.

Misi :
a. Meningkatkan perekonomian warga Girimulya dengan memfasilitasi akses permodalan pertanian.

b. Menyediakan ruang terbuka hijau sebagai wadah bermain dan berinteraksi warga.

c. Meningkatkan kualitas pelayanan publik bagi warga.

Program Kerja :
– Ambulance 24 jam.
– Transparansi Dana Desa.
– Beasiswa kuliah gratis.
– Girimulya maghrib mengaji.

Dengan semua paparan pandangan perspektif, Visi Misi serta alasan kuat obyektif kenapa saya, Indra Iskandar S.IP berani nyalon?

Kesemuanya tentunya kembali kepada warga pemilih yang ada di Desa Girimulya, juga kepada birokrat.

Reporter : Tim Lipsus

 532 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *