Calon Kepala Desa Ciara, No Urut 2 H Kusnaedi Komitmen Siap Majukan Desa Dan Masyarakat

Bandungrayanews.com/ 28 Juni 2921,- Ciaro Kab. Bandung: Sosok H Kusnaedi mungkin sudah tidak asing lagi di telinga para politisi partai diwilayah kabupaten Bandung kususnya yang berada di dapil empat kecamatan Nagreg kusunya.

H Kusnaedi aktif dalam berbagai kegiatan sosial kemasyarakatan dan Agama, kontestasi pesta rakyat tingkat desa tahun 2021, selain itu H Kusnaedi juga  aktif sebagai ketua PAC partai Kebangkitan Bangsa (PKB)

H Kusnadi penuh harapan untuk mengabdi dengan tujuan ingin membantu bisa membawa warga masyarakat desanya lebih maju dari segala bidang baik ekonomi agama dan pembangunan. Ucap Kusnaedi kepada awak media bandungrayanews.com Ciaro 28/6/21.

Lanjut Kusnaedi, Niat awal mencalonkan menjadi kepala Desa dirinya ingin sekali bisa berperan penuh untuk mengabdi bagi masyarakat desa ciaro, kecamatan nagreg. Ungkapnya.

Alhamdullah dalam proses pencalonan berjalan dengan lancar dan nomor urut dua (2) H Kusnaedi  tidak lepas mengharapkan Doa serta dukungan dari semua masyarakat ciaro baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan semua pihak yang ada di ciaro.

Selain itu H Kusnaedi menyampaikan  Jika di berikan amanah dan kepercayaan dirinya akan memprogramkan beberapa keunggulan di desa ciaro.

Salah satu pogram yang akan di bangun di Desa Ciaro supaya lebih meningkat lagi diantaranya  Pertanian, UMKM, dan memberikan sarana air bersih bagi warga masyarakatnya.

Pogram ini kita kan  tranfaransi baik dari segi anggaran pemberdayaan masyarakat hal yang utama adalah keterbukaan publik, masyarakat kita berikan kebebasan, apa yang di harapkan dan diinginkan masyarakat, yang terpenting desa ciaro bisa menjadi barometer di wilayah Nagreg kedepanya, tentu ini menjadi Harap kita bersama

H Kusnaedi Mengajak kepada masyarakat Mari kita bersama-sama  membangun desa Ciaro lebih baik lagi kedepanya.

Semoga masyarakat Ciaro bisa lebih  meningkatkan dari segi kesejahteraan, Insya Allah ciaro Bisa Maju, Mandiri, Adil, Jujur  Unggul dan Agamis, Pungkasnya

 166 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *