24th November 2020

Cara Memperbesar Penis Secara Permanen

Bandungrayanews.com/

Hindari Strees

Cara memelihara ukuran penis menjadi besar dan panjang,  gunakan daun Teh,  lalu di godog sampai mendidih sekitar Lima Lembar daun teh untuk dibuat air menjadi satu gelas.

Hasil godogan daun teh disimpan dalam cangkir atau gelas lalu dimalam hari di mbunkan dg tertutup pakai tutup gelas atau tutup pas untuk cangkir.

Air yang sudah di mbunkan dari semalam,  lalu jangan lupa sebelum terbit matahari air yg di mbunkan jangan sampai kena sinar matahari,  diusahakan masih ber mbun dipakai sambil mengurut batang penis secara rutin penis bakal memperbesar ukuran lebih besar bahkan lebih panjang.

Ingat

Tubuh kelebihan berat badan maka kadar lemak yang ada pada tubuh akan membuat penis terlihat lebih pendek. Dengan mengurangi timbunan lemak tersebut, dipercaya penis akan memanjang hingga 2 cm.

Salah satu cara termudah dan tercepat yang dapat kamu lakukan agar penis terlihat lebih besar adalah dengan memangkas rambut yang ada di sekitar kemaluan. Saat rambut-rambut tersebut hilang, maka penis akan dapat terlihat lebih besar.

Berolahraga secara rutin ternyata tidak hanya berdampak baik bagi kesehatan. Latihan fisik saat berolahraga nyatanya dapat membuat aliran darah ke dalam tubuh berjalan dengan lancar.

Sehingga, darah yang mengalir menuju penis pun mengalir dengan sempurna. Kondisi ini dapat membantu penis terlihat lebih besar akibat ereksi yang masksimal.

Mengonsumsi buah ranti dikenal sebagai leunca yang sering dipakai lalaban untuk dimakan.

Buah ranti atau buah leunca adalah jenis tanaman herbal yang berasal dari daratan  Dengan mengonsumsinya dipercaya dapat meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ukuran penis menjadi lebih besar bahkan akan lebih kuat bila sedang melakukan hubungan suami isteri.

Selain itu, terdapat pula penelitian yang mengatakan jika ginkgo biloba sangat ampuh mengatasi disfungsi ereksi.

Cara memperbesar penis yang terakhir adalah dengan menggunakan tangan setiap pagi mengurut penis. Rangsangan yang diberikan saat penis diurut akan tegang dan mengeras bertujuan untuk meregenerasi sel dalam jaringan penis.

Sehingga penis akan bertambah secara instan hingga 2,5 cm.

Itulah cara memperbesar penis secara sederhana dan alami.

Tapi perlu diingat ya  ukuran besarnya penis bukanlah  faktor utama untuk bisa memuaskan pasangan, yang juga penting adalah belaian penuh kasih sayang, dan kemahiran  dalam melakukan foreplay,  kiranya bermanfaat.

Saran jangan menggunakan obat pembesar penis. Akan berbahaya.

Ingat

Tidak semua wanita menyukai penis ukuran besar,  wanita membutuhkan sentuhan dengan penis ukuran normal  sehat.

Selamat mencoba.

1 thought on “Cara Memperbesar Penis Secara Permanen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *