Covid-19 adalah musuh bersama yang sulit dilawan tanpa solidaritas.

Bandungrayanews.com /11 Juli 2021,- Kab. Bandung Barat: Negeri ini dalam kondisi darurat, kasus covid mengalami lonjakan yang signifikan, tak terhitung berapa banyak nyawa yang melayang. Nyaris setiap hari, kita mendengar berita atau melihat langsung di lingkungan sekitar kita.

Dengan banyaknya aduan dari setiap wilayah, Sabtu 10 Juli 2021 tim ACT Bandung barat terus menerobos batas untuk menyalurkan bantuan kepada warga yang terdampak dan sedang isolasi mandiri (Isoman), melalui aksi #Indonesiadaruratsolidaritas.

Dengan dibantu oleh para relawan tim terus mendistribusikan pangan ke berbagai desa, salah satunya Desa Pagerwangi, Kec. Lembang.

Pak Adin merupakan warga yang sedang menjalankan isolasi mandiri bersama istrinya, sebagai pekerja harian tentu kondisi ini sangat menyulitkan bagi keluarganya.

Alhamdulillah kedatangan tim ACT Bandung barat dapat sedikit meringankan beban pak Adin dan keluarga.

Saat ini tak ada pilihan lain, selain mulai dari diri kita terlebih dahulu, ayoo kuatkan solidaritas saling jaga saling bantu untuk memutus mata rata penyebaran Covid-19.

Ikhtiar besar ini butuh kontribusi dari seluruh Sahabat Dermawan, yang berharap agar kekisruhan akibat pandemi ini segera berlalu.

Oleh karena itu, ayo bersama-sama kita kuatkan saudara sebangsa dengan sedekah terbaikmu!

Bank Syariah Indonesia
No rekening # 7164154526
a.n Yayasan Aksi Cepat Tanggap

Atau Melalui link :
Bandungbarat .Indonesiadermawan. id/DaruratSolidaritas
( Bebe )

 77 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *