30th November 2020

Dalih Pandemic C19 ; Yang Mengaku Ali, Hipnotis Puluhan Tetangga Dan Sobatnya

Bandungrayanews/Bandung – Tindak kejahatan biasanya ada kesempatan. apalagi ada dorongan yang direncanakan. banyak alesan atau modus untuk meraih hasilnya. seperti yang di alami Edi Suhardi warga Blok kretek II no 94/208 c RT 04 RW 03 Kel. Padasuka, Kec. Cibeunying Kidul Kota Bandung yang kehilangan harta bendanya yakni kendaraan roda empat.

sebelumnya, Edi Suhardi berkenalan di salah satu jalan di kota Bandung bersama yang mengaku atas nama Ali. terjalin kedekatan karena tidak ada rasa curiga. dikediaman jalan Solo 26 Antapani Bandung. Ali dan Neneng mengaku istrinya dikenal ramah dan sering melakukan kegiatan pengajian. informasi ini Edi dapat dari tetangga sekitar.

seiring waktu saling percaya. Edi curiga atas tindakan dan perlakuan Ali yang meminjam terakhir kali mobilnya yang tak kunjung dikembalikan. dicari ke rumahnya di Antapani, Edi terkejut bahwa Ali dan Neneng tak pernah membayar kontrakan rumah dan lari dari tanggungjawab.

Dicari informasi tentang Ali dan Neneng. ternyata Ali dan Neneng sering menipu orang. bahkan pemilik kontrakan dan tetangga sekitar Antapani banyak jadi korban.

menurut Edi saat itu dirinya percaya saja atas keramahan Ali dan Neneng yang meminjam mobil dan memberikan jaminan KTP mengaku anaknya atas nama Dicky Juhara Di Komplek Taman Rahayu E 3 Nomor 8, Desa Rahayu, Kecamatan Margaasih, Kabupaten Bandung.

diselusuri atas nama anaknya tersebut. Edi yang menyuruh Husen warga Cibunying Kidul, mengatakan alamat tersebut tidak ada penghuninya, alias kosong dan disebut-sebut tetangga sekitar sudah lama kosong. tapi anehnya, banyak yang datang, bukan saja Husen, tapi kepolisian.

terakhir kali, edi mengaku ke bandungrayanews.com ada komunikasi, lewat handphone atau telepon seluler. kata Edi dia akan datang dan mengembalikan jika musibah pandemic atau covid19 sudah selesai, dalih Ali yang diterangkan Edi mengeluh.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *