Data Penerima Bantuan Tidak Tepat, Pemerintah Harus Tanggap

Bandungrayanews.com, – Kabupaten Bandung: Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan II ( Kabupaten Bandung ) H. Jajang Rohana gelar giat reses di Villa Bah Aziz , Cimaung, Kabupaten Bandung.

Jajang Rohana yang juga Anggota Komisi IV DPRD Jabar Mengatakan Aspirasi yang disampaikan masyarakat banyak yang terkait pendidikan SMA/ SMK ,dan Pelayanan Rumah Sakit terkait bantuan untuk masyarakat miskin yang seharusnya ditanggung oleh pemerintah serta IIrigasi dan drainase.

“yang pertama keluhan masyarakat tuh berkaitan dengan sarana prasarana pendidikan SMK/SMK yang dalam PPDB banyak masyarakat yang tidak mampu tidak bisa masuk ke sekolah negeri lalu yang kedua berkaitan dengan layanan rumah sakit  jadi banyak masyarakat miskin yang tidak dapat bantuan untuk ditanggung oleh pemerintah jadi ini tentang basis data penerima bantuan yang kurang akurat, kurang tepat harus lebih diperhatikqn oleh pemerintah,” ujar Jajang Usai gelar reses di Cimaung, Kabupaten Bandung. Senin (9/8/2021).

Jajang menambahkan, semua aspirasi yang diterima akan ditampung, dibuatkan laporan untuk bahan rekomendasi kerja pemerintah provinsi dan DPRD nanti akan mengalokasikan anggaran dan melakukan pengawasan kelapangan ke daerah kabupaten / kota untuk memastikan semuanya bisa terpenuhi.

“kita akan menampung swmua aspirasi masyarakat kita akan buat lapiran reses yang akan disampaikan di rapat paripurna DPRD Jabar untuk bahan rekomendasi pemerintah provinsi dan dewan juga akan mengalokasikan anggaran serta melakukan pengawasan dilapangan ke kabupaten / kota agar semuany kebutuhan masyarakat bisa dipenuhi,” Tutup Jajang Rohana.

Sumber: Humas DPRD Provinsi

 348 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *