Dedi Dores Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jambu

Bandungrayanews.com/ Seorang pria bernama Dedi Dores Kiamangu (29), warga Kecamatan Ile Boleng, Kabupaten Flores Timur, Nusa Tenggara Timur, ditemukan tewas gantung diri di pohon jambu.

Korban ditemukan, Rabu (3/2/2021) sekitar pukul 00.30 WITA di sebuah lahan kosong. Korban bersama Kristoforus Ola Doni, Venerandus Peten Koda dan Doris Imanuel Fallo merupakan tukang yang mengerjakan rumah milik Juventus Tefnai.

Mereka sudah tinggal di lokasi tersebut sejak beberapa waktu lalu. Kristoforus Ola Doni yang merupakan kakak korban baru pulang dari tempat kerja.

Ia mencari namun korban tidak ditemukan. Saat melintas di lokasi ia kaget melihat korban sudah pada posisi gantung diri di sebuah pohon jambu.

Pada leher Dedi Dores terlilit tali nilon dan salah satu ujung tali dikaitkan pada batang pohon jambu.

Kakak korban lalu memanggil rekannya untuk membantu menurunkan korban. Sedangkan kerabat lainnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Maulafa.

Petugas yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian dan meminta keterangan saksi serta mengamankan barang bukti.

Kapolsek Maulafa, AKP Jerry O Puling mengatakan, tidak ada ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga korban meninggal beberapa jam sebelum korban ditemukan.

“Tidak ada tanda kekerasan pada tubuh korban,” katanya, dilansir dari digtara.com–jaringan suara.com, Kamis (4/2/2021).

Keluarga korban juga menolak dilakukan otopsi dengan menandatangani surat pernyataan

“Keluarga tolak otopsi dan jenasah sudah diambil pihak keluarga,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *