DPRD Kota Bandung Berikan Penghargaan kepada Wali Kota Bandung Sebagai Kota terinovatif

Bandungrayanews.com/ KOTA BANDUNG- Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Susi Sulastri menghadiri acara penghargaan kepada Wali Kota Bandung Sebagai kota terinovatif yang telah melakukan penanganan terkait stunting atau Gizi buruk , susi sulastri memafarkan masalah kekurangan gizi di Indonesia merupakan salah satu negara dengan prevalensi stunting yang cukup tinggi. Berdasarkan hasil Riskesdas tahun 2018 angka prevalensi stunting Indonesia sebesar 30,8%.

Selanjutnya susi menambahkan penanganan stunting yang baik akan menghasilkan generasi yang baik pula. Jika anak-anak terlahir sehat, tumbuh dengan baik dan didukung oleh pendidikan yang berkualitas maka mereka akan menjadi generasi yang menunjang kesuksesan pembangunan bangsa.

Selain itu Susi juga mengucapkan selamat kepada pemerintah Kota Bandung pada tahun ini mendapatkan 2 penghargaan sekalugus. Diantaranya kota terinovatif se-Jawa Barat dan peringkat ke-2 kinerja stunting terbaik se-Jawa Barat.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Bandung Mang Oded menyampaikan dalam mewujudkan penurunan angka stunting di Kota Bandung yang penting kata kuncinya adalah kolaborasi antara para stakeholder.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *