DPRD Kota Bandung Prihatin dengan Kondisi Ekonomi Akibat Dampak Covid-19

Bandungrayanew.com/

KOTA BANDUNG- Wakil Ketua III DPRD Kota Bandung, Edwin Senjaya
menghadiri rapat terkait dengan masa pandemi penyebaran Covid-19 yang semakin meningkat angka rawan cukup banyak pasen yang terpapar Covid-19 yang di akibatkan tersebar melalui Orang Tanpa Gejala (OTG) , sehingga sangat berpengaruh kepada perekonomian. Katanya

Pada kesempatan tersebut Edwin berkesempatan mengikuti Rapat Satuan Tugas Covid -19, terkait evaluasi PPKM dan Penanganan Covid-19 secara teleconfrence.Jumat (5-2/2021)

Sementara dalam rapat tersebut Edwin Senjaya mengusulkan untuk evaluasi terkait pembatasan waktu aktivitas malam hari di Kota Bandung. Karena dinilai mengganggu aktivitas pelaku usaha yang beraktivitas di malam hari.

Mengingat hal tersebut pandemi, sektor kesehatan menjadi prioritas utama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Kendati demikian, upaya pemulihan ekonomi perlu terus diupayakan di tengah masyarakat.

Menurutnya usaha yang beraktivitas di malam hari, seperti pedagang kuliner hingga tempat hiburan mengalami penurunan omset pendapatan yang signifikan bahkan hingga terancam gulung tikar. Kata Edwin.(*ES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *