Genppari Kab. Tasikmalaya ; “Jangan Panik Datang ke Tasik Hayu Piknik Dijamin Asiiik”

Bandungrayanews/Kab. Tasikmalaya – Sabtu (18/07/2020) Gedung Sekretariat DPD PRAWITA GENPPARI Kab. Tasikmalaya yang beralamat di Jl. Cisinga Kp. Bantarpayung RT 003 RW 006 Desa Cisaruni Kec. Padakembang Diresmikan.

Dalam acara tersebut, Anggota DPRD Kab. Tasikmalaya Dedi Kurniawan, ST sekaligus pemilik tempat menyampaikan “ini adalah sejarah bangkitnya perekonomian di Kab Tasikmalaya melalui Gerakan Pariwisata. saya yakini dengan kegitan berkaitan wisata, apalagi dipubilikasikan akan mendukung UMKM budaya dalam pemasaran produknya.”

kiranya kita harus semangat lagi. cari inspirasi lagi. sambil mengenalkan motto Genppari Kab. Tasikmalaya ” Jangan Panik Datang ke Tasik Hayu Piknik Dijamin Asiiik, ungkap Dedi.

ditempat yang sama, Ketua Umum Prawita Genppari Dede Farhan Aulawi menyampaikan ucapan terimakasih kepada Dedi atas atensi dan sumbangsih tempat sekretariat Prawita Genppari.

Tidak lupa juga, Dede memberikan kronologis ulasan sejarah terbentuknya nama Prawita Genppari. yang sebelumnya GENPPARI. tapi terkendala PP no 58 tahun 2016 tentang  pelaksanaan UU 17 tahun 2013 tentang Organisasi Masyarakat.

Maka secara legalitas hukum nama Genppari diganti dengan Prawita yang didalamnya ada program pokok yaitu Genppari.

Mengenai komitmen. Dede menambahkan bahwa inilah momentum kita dalam pengembangan pariwisata. dimana Kab.Tasikmalaya akan menjadi Gravitasi Pariwisata karena banyaknya potensi wisata alam seperti Gua Sarongge, Gua Ranggawulung, Padepokan-padepokan dan seni budaya bagian yang tidak terpisahkan dalam mendesain konsep Pariwisata.

sementara itu, Senada dikatakan Ketua terpilih DPD Prawita Genppari Kab. Tasikmalaya M.Rhizal Shazali mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan yang hadir dan membantu suksesnya acara peresmian ini.

Rhizal mengajak bagi seluruh perwakilan Genppari  di moment terbaik ini untuk membangun daera wisata di bagian Timur, Selatan, Tengah, Utara dan Barat.

Acara peresmian ini pun diakhiri do’a oleh Ustad Dodi agar kegiatan lebih berkah dan diakhiri ucapan Alhamdulillah, Jazakolloh Khoiron Khosiron oleh MC Ustad Moqodir.  (Lilis Hidayati Mardiah)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *