GM FKPPI Jabar Bersama Kopasus Berikan Bantuan Kapada Masyarakat yang Terdampak Pandemi Covid-19

Bandungrayanews.com /BANDUNG- PD X GM FKPPI Jawa Barat (Jabar) dengan ketua Agus Windu Hanggono bergabung bersama kegiatan Pusdiklatsus Kopasus dibawah pimpinan Komandan Pusdiklatpassus Kopassus (Danpusdiklatpassus) Brigjen TNI Thevi A. Zebua, dalam melaksanakan suatu kegiatan Komsos Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa Bakti Sosial (Baksos) ke masyarakat Batujajar Kabupaten Bandung Barat dan Kota Bandung, Kamis, 5/8-2021.

Dalam kesempatan kegiatan Komsos Merajut Persatuan dan Kesatuan Bangsa, Bakti Sosial tersebut Ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat Agus Windu Hanggono menyampaikan serta memberikan dukungan atas terselenggaranya kegiatan tersebut.

Pada hari yang sama ketua PD X GM FKPPI Jawa Barat melanjutkan kegiatan pembagian sembako kepada para Kaum Duafa di beberapa tempat wilayah Jawa Barat, di Kabupaten Bandung Barat yang secara simbolis di wakilkan ke beberapa LSM dan masyarakat sekitar Kabupaten Bandung Barat, selanjutnya ke Kelurahan Cicendo RW03 Pamoyanan Kota Bandung dan sekitar Sekretariat GM FKPPI Jalan Aceh Kota Bandung.

“Agus Windu Hanggono sebagai Ketua PD X GM FKPPI mengatakan bahwa saat ini perlu tindakan yang kita sampaikan kepada masyarakat langsung bantuan bantuan yang sangat dibutuhkan masyarakat, sehingga dapat membantu secara ekonomi terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Hadir dalam kesempatan Kegiatan di pusdiklatpassus Kopasus,   plt. Bupati Hengki Kurniawan dan jajaran pejabat dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bandung Barat (KBB) serta undangan yang lainnya.

 215 total views,  8 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *