1st Desember 2020

H Erwin SE Sosok Penuh Harapan di Forum RW Tingkat Kecamatan Kiaracondong

BANDUNGRAYANEWS.COM, BANDUNG  – Pelaksanaan pelantikan Pengurus Forum Rukun Warga (RW) Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung yang dilantik Ketua Forum RW Kota Bandung Rubiana Dhani Awaludin melantik pengurus Forum RW (FRW) Periode 2020-2025 dan FRW Kelurahan masa bakti 2020-2023 bertempat di ruang gedung Lucky Square Jalan Terusan Jakarta No 2 Bandung, Rabu 9/9-2020.

Dalam acara pelantikan Forum RW kecamatan Kiaracondong Kota Bandung tersebut sekaligus melantik para pengurus Forum RW tingkat kelurahan diantaranya Forum Rw Kelurahan Cicaheum, Forum RW Kebon Jayanti, Forum RW Babakan surabaya, Forum RW Babakansari dan Forum RW Kebon Kangkung Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung.


Penandatangan Surat Keputusan Pengurus Forum RW. Masa bakti 2020-2025

Pelantikan tersebut sekaligus penandatanganan Surat Keputusan (SK) yang ditanda tangani masing masing Forum RW yang dilantik se Kecamatan Kiaracondong disaksikan Ketua Forum RW Kota Bandung.


Penyerahan Bendera Pataka dari Pengurus yang lama kepada Ketua Pengurus baru, masa bakti 2020-2025 Bandung, Rabu, 9 September 2020.
Serah terima jabatan (Sertijab) dari pengurus Forum RW yang lama kepada ketua Pengurus Forum RW yang baru diterima H. Erwin ditandai dengan penyerahan bendera pataka dihadapan Ketua Forum RW Kota Bandung dan para pengurus lainnya.

Sementara sambutan Ketua Forum RW. yang baru dilantik H. Erwin memberikan sambutan dalam paparkan mengataka , bahwa forum RW memegang peranan penting dalam tata kelola pembangunan. Menurut Erwin, para Ketua RW merupakan tokoh-tokoh masyarakat yang secara struktural paling dekat dengan warga.

Sambutan Ketua Forum Rw yang Baru. dilantik H. Erwin
“Forum RW ini forum penting karena para ketua RW adalah pejabat tokoh masyarakat terdekat yang secara struktural menyentuh masyarakat,” katanya.

“Erwin dalam sambutannya menambahkan, para Ketua RW inilah yang paling bisa menjembatani aspirasi dan informasi antara pemerintah dengan warga. Oleh karena itu ia boleh bergembira bahwa proporsi para ketua RW ini juga beragam dari berbagai latar belakang, baik dari segi usia maupun mata pencaharian pembangunan di wilayahnya, maka kehadiran RW memiliki peran penting untuk ikut andil dalam pembangunan di daerah, khususnya di tingkat rukun warga dan kelurahan di Kota Bandung. Tambahnya

 

Ketua Forum RW Kota Bandung Rubiana Dhani Awaludin berkesempatan berikan sambutan diawalai mengucapkan Rasa Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa pelantikan Pengurus Forum RW terselenggara dengan lancar dan tepat waktu, tidak lupa penghargaan dan ucapan terimakasi kepada panitia musyawarah Kecamatan Forum Kecamatan Kiaracondong yang sudah jauh jauh hari mempersiapkan pelaksanan acara ini. Paparnya

Seusai pelaksanaan pelantikan Forum RW dilanjutkan dengan sesi acara pembagian hadiah Lomba Kampung Tangguh Nusantara Tohaga Lodaya Yang di laksanakan Kapolsek Kiaracondong Kota Bandung, sebagai penerima lomba tersebut antara lain sebagai berikut :
Juara pertama diraih Rw 01 Kebon Jayanti dan pemenang yang lainnya diantaranya Rw 09 kebon kangkung ,Rw.10 babakansari, Rw. Cicaheum , Rw. 09 Sukapura dan Rw.09 Babakan surabaya.

Hadir dalam acara tersebut Camat Kiaracondong Rina Dewiyanti, Kapolsekta Kiaracondong, Danramil 1805 Kiaracondong Batununggal para Lurah se Kecamatan Kiaracondong, Penasehat FRW dan para RW se kecamatan Kiaracondong serta tokoh masyarakat dan undangan yang lainnya.

Red.****

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *