16th Januari 2021

Kabar Terjadi Jatuhnya Pesawat Sriwijaya Air di Kab Kepulauan Seribu Pontianak

Bandungrayanews.com/ JAKARTA – Dengan hilang kontaknya Pesawat Sriwijaya Air yang di kontak Angkasa Pura dari pemantauan nelayan Pulau lancang yang melihat adanya benda jatuh.

Menurut laporan dari pihak penerbangan Sriwijaya Air, Jakarta Pontianak sejumlah penumpang 65 orang di dalam pesawat termasuk di dalam kabin.

Namun kabar selengkapnya  masih dalam pemantauan  di bawah laut sejak adanya kejadian  pihak nelayan merapat ke daratan terdekat tepatnya di kawasan Pulau lancang Kepulauan Seribu untuk melapor dan pos tempat juga setelah itu bhabinkamtibmas dia pemadam kebakaran Kabupaten Kepulauan Seribu dan dibantu para saksi mata pada saat kejadian nelayan di Kepulauan Seribu di Pulau lancang tepatnya untuk menyusuri lokasi dari temuan pertama sekitar pukul jam 5 sore tadi pencarian terus dilakukan hingga saat ini saudara karena belum ada perintah untuk kembali lagi ke daratan dan bahkan juga bantuan.

Pencarian di sekitar kepulauan Seribu kami memantau di Bandara Supadio di Pontianak Kalimantan Barat dilaporkan di sana juga para kerabat dari penumpang terutama para pihak yang ada dalam Manifesto pesawat untuk mendapatkan informasi terkini terkait dengan hilang kontaknya pesawat Sriwijaya Air rute Jakarta Pontianak dengan nomor registrasi PK clc nomor penerbangan SJ 182 yang pas pada pukul 4.36 waktu indonesia barat tadi.

Saat lepas landas sempat hilang kontak dan hingga saat ini masih pencarian dilakukan dan gambar yang anda saksikan ini adalah gambar-gambar terbaru yang kami peroleh dari proses pencarian.

Adanya hilang kontak pesawat Sriwijaya Air jakarta-pontianak dari hasil temuan tim gabungan tim SAR gabungan di lokasi ditemukan sejumlah puing pesawat dan juga ada benda-benda.

Arti pakaian dari temuan tim gabungan di perairan kepulauan Seribu.

Titik pertemuan pertama saat ini tim SAR gabungan memutar di sekitar lokasi penemuan untuk mencari lagi.

Terkait dengan adanya informasi hilang kontaknya pesawat Sriwijaya Air jakarta-pontianak berikutnya Saya menuju ke Ikhsan Ginanjar yang berada di Bandara Supadio tepatnya di Pontianak Kalimantan Barat , informasi yang di peroleh sudah ada posko hilangnya kontak pesawat.

Kabar selanjutnya kami masih menunggu informasi dari BAZARNAS. dan informasi dari Maskapai penerbangan. Lebih lengkap informasinya sehingga tidak simpang siur iformasi yang bisa dipercaya. (Mr)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *