Kabid Humas Polda Jabar: Personel polresta Bandung Polda Jabar Bantu Petani Perbaikan Saluran Irigasi

Bandungrayanews/ Kabupaten Bandung, Aiptu Ujang Suhanda merupakan salah satu personil unit binmas Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar yangmana ia merupakan Bhabinkamtibmas Ds. Rancakasumba Kec.Solokanjeruk Kab.Bandung.

Dalam kesehariannya Aiptu Ujang Suhanda merupakan anggota Bimmas yang sangat dekat dengan warga masyarakat serta senantiasa aktif mengikuti segala bentuk kegiatan masyarakat yang laksanakan di desa binaannya tersebut, seperti yang dapat kita pantau yang mana pada hari ini ia tengah melaksanakan kerjabakti memperbaiki saluran irigasi bersama para petani di desa Rancakasumba, Sabtu (22/05/2021).

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Aiptu Ujang tersebut merupakan bentuk kepedulian Polri dari Polsek Solokanjeruk Polresta Bandung Polda Jabar kepada seluruh lapisan warga masyarakat, maka dengan demikian diharapkan dapat terjalin hubungan yang harmonis antara pihak Kepolisian dengan seluruh element masyarakat.

Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Hendra Kurniawan, S.I.K.,M.M., menegaskan bahwa” Seluruh anggota Bhabibkamtibmas jajaran Polresta Bandung Polda Jabar harus senantiasa berperan aktif ditengah tengah masyarakat agar dapat tercipta hubungan yang harmonis antara aparat Polri dengan seluruh element masyarakat sehingga menumbuhkan kepercayaan warga masyarakat kepada institusi Polri.”.tegasnya.

Sumber: Kabag Humas Polda Jabar

 6 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *