KBB. 5000 Titik Pemasangan. Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS)

 

Bandungrayanews.com / 23 Juni 2021,- Kab. Bandung Barat: Supriyawan yang juga sebagai Ketua Gampar sekaligus Sekjen projo KBB terus mengawal program PJUTS bersama rekan-rekannya Jamil Ihsan Faruk sebagai Wakil Ketua Apdesi Bandung Barat, Agus Gustaman beserta Jajang (sebagai perwakilan dari pengusaha), berikut Lili Suharli Wasekjen Projo KBB juga Wakil Ketua FORUM BUMDES KBB.

Supriyawan menuturkan, “Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU TS) dari Lembaga pengelola proyek Badan Kongres Internasional Forum Budaya dan Warisan Dunia (BIFBWD),akan terus mengawal,mudah-mudahan segera terwujud manfaat bisa dirasakan oleh warga masyarakat khususnya Bandung Barat.”tuturnya

Kami telah kontrak 5000 titik untuk pemasangan demi percepatan revitalisasi penerangan “Indonesia Terang” di Kabupaten Bandung Barat, saya sudah melakukan MOU,”Jelas Iwan Gampar saat di wawancarai awak media disela-sela waktu Luang.Rabu,23/06/2021.

Selanjutnya ia pun mengatakan, diperlukan dukungan dari semua pihak baik dari Pemerintahan Bandung Barat maupun Masyarakat Bandung Barat ” agar program ini dapat terwujud sepecepatnya.”ungkapnya dengan semangat.

Supriyawan (Iwan Gampar) menambahkan, kita harus sama-sama mendukung dan mengawal program ini demi masyarakat Bandung Barat yang lebih baik, serta selanjutnya harus dijaga dan dirawat karena ini adalah amanah, melalui program PJU-TS Indonesia terang,” tegasnya.

“Dan juga dalam program ini kami melibatkan beberapa organisasi yang akan membantu dalam pengawasannya. Kami berharap semua masyarakat juga ikut andil dalam pelaksanaan program ini, mulai dari pengerjaan dan pengawasan nya,”Tutupnya (STJ)

 267 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *