“Ke We Lah Dengekeun”, Hitcock Akan Buat Album Anyar

Bandungrayanews/Bandung – Setiap musisi ingin memiliki karya. apakah itu karena hobby atau indrustri. bisa saja ajang pembuktian adalah apresiasi pada seni. Seperti Hitcock Band yang terbentuk tahun 1997 di Kota Bandung.

Berawal dari tongkrongan, hobi dan kesukaan pada genre musik streets rock punk & oi! “kami ingin lebih kompak, kalaupun beberapa kali berganti personel karena kesibukan”, Ujar Ka Adi lewat chat Medsos WA, setelah bandungrayanews.com menanyakan kabar eksisnya Hitcock.

Kini formasi Hitcock diisi oleh Azis (vocal), Ojak (guitar), Ka Adi (guitar), Eko (guitar), Abo (bass) dan July (drum) tetap berkarya di tengah pandemic dengan mempersiapkan video clip terbarunya yang akan di rilis di awal bulan September.

Selain itu, lanjut Ka Adi Hitcock juga sedang mempersiapkan recording beberapa lagu untuk album berikutnya yang akan di rilis di tahun 2021. “lihat dan dengar saja nanti, tentunya berbeda dari album dan single seperti Kompilasi Status Tai Anjing Vol 1, Split Album Rockin Riot Vol 1, Warrior Of Faith (1st album), Fuck Me Up (2nd album), Persib Maung Bandung Nu Aing (single) dan Kompilasi Viking Record vol.3, pungkasnya akhiri obrolan di handphone.

di sambungan obrolan chat Medsos WA lainnya Abo (bass) yang dikenal Abo Geloo Nyaan saat ditanya masih eksis euy Hitcock ? “Masih atuh, kudu tetap eksis atuh”, tegas Abo dengan gambar WA simbol semangat.

Malah Lur, Hitcock mau buat album anyar. Aransmen dan liriknya tentu ada perbedaan, “ke we lah dengekeun” (nanti saja dengarkan) pasti lebih ‘haredang’ (panas), canda Abo.

disinggung mengenai keuntungan bermusik di fenomena sekarang. Kata Abo, disebut menguntungkan belum tentu juga. karena hoby ya dinikmati saja…

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *