Kedai Ranpid, Destinasi Pujasera Era Millenial Pertama di Bandung

Bandung(BRN),- Bagi anda yang bosan dengan menu makan atau minum yang itu-itu aja tiap hari alias monoton. Kali ini anda dapat mengunjungi Kedai Ranpid yang dimana di dalam nya terdapat bermacam-macam makanan maupun minuman terobosan di era millenilal ini.

Mulai dari Nasi Goreng Bumbu Rendang (Cie Duo Tigo), Suki Kuah Tomyam, Lotek, Roti Jhon, Pempek Cides asli Palembang, Aneka Ikan Bakar dan Ayam Goreng Azra. Tidak hanya rasanya yang nikmat di Kedai Ranpid, penyajian makanan yang cepat dan terjamin kehigienisannya membuat anda baper dan rindu untuk kembali mengunjunginya. Dan yang terpenting ! Harga makanan yang tidak menguras kantong anda di tanggal tua hehe.

Kedai Ranpid yang terletak di Jalan utama Kopo Permai Blok A52 no.13 Kabupaten Bandung (tembusan Cibaduyut arah Kopo dan sebaliknya) dapat menjadi alternatif anda untuk menunggu waktu macet di perjalanan usai.

Adapun jam operasionalnya antara pukul 06.00 WIB hingga pukul 24.00 WIB.Bagi anda pengusaha kuliner yang ingin bergabung di Pujasera (Kedai Ranpid) masih ada beberapa space untuk disewakan, untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi 0812-2137-517 (Irwan).

Wartawan : Tony

Loading