Ketua dan Anggota DPRD Kota Bandung Hadiri Musrembang di Kec. Rancasari.

Bandungrayanews.com/KOTA BANDUNG-Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawan hadir melalui teleconference, bersama Anggota DPRD Kota Bandung, Rini Ayu Susanti , Kang Upep Sudrajat dan Nunung Nurasiah.S.Pd , ikut hadir dan memberikan sejumlah arahan dalam Musrenbang tersebut. Bertempat di kantor Kecamatan Rancasari Kota Bandung, Rabu, (10/2/2021)

Dalam kesempatan acara Musrenbang menurut Rini, dari usulan yang disampaikan Camat Rancasari terkait infrastruktur, ekonomi dan sosial budaya harus mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kota Bandung.

Rini, mengapresiasi terlaksananya Musrenbang demi meningkatkan ketahanan kota, mempercepat pemulihan ekonomi, dan reformasi sosial menuju Kota Bandung yang nyaman, sejahtera dan berdaya saing.

Sementara itu, Anggota DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah berpendapat usulan perlu diprioritaskan mengingat pandemi yang sedang dialami saat ini, maka perlu dirancang agar tepat sasaran dan berdaya guna demi manfaat kebutuhan masyarakat. ” Pungkasnya.(Es)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *