Ki Raksa dengan Mba You Ramalkan Nasib Semua Kru KRI Nanggala 402 Saat Masih Hidup di Dalam Kapal

Bandungrayanews.com/ Paranormal Ki Raksa berhasil meramalkan bagaimana nasib kru kapal selam KRI Nanggala 402 ketika dinyatakan hilang kontak. Ki Raksa menuturkan sulitnya ditemukannya KRI Nanggala 402 disebabkan ada aura negatif di dalam laut yang menarik kapal tersebut. Sehingga Ki Raksa merasakan bahwa inilah peringatan harus adanya keseimbangan alam semesta.

Ia menjelaskan, “kita hidup ada keseimbangan dan berdampingan ada alam nyata dan gaib selalu ada pesan yang tak kasat mata kepada kita agar ingat dengan keseimbangan alam semesta.” Ketika beberapa hari hilang kontak, Ki Raksa bisa merasakan bahwa semua kru masih hidup dengan posisi terhimpit oleh sesuatu di dalam laut.

Menurut Mbak You kapal selam KRI Nanggala-402 yang diduga tenggelam di perairan Utara Pulau Bali tersebut kini keberadaannya ada di bawah laut dengan posisi melintangkan dan masih ada aktivitas.

Meski demikian, Mbak You mengaku sangat khawatir karena ditakutkan cadangan oksigen dalam kapal selam KRI Nanggala-402 segara habis.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Mbak You lewat unggahan video di akun instagramnya @mbakyou17 pada Sabtu, 24 April 2021.

Ki Raksa  mengungkap, “semua awak kapal masih hidup di sebuah kedalaman lebih dari setengah laut tapi posisinya terhimpit.” Ki Raksa juga melihat bahwa para awak kapal sudah berusaha kerasa untuk memperbaiki sistem tapi tarikan energi negatif membuat KRI Nanggala 402 semakin tenggelam.

Lebih Jauh, Ki Raksa menuturkan, “tidak sampai di dalam palung tapi di antara sesuatu yang Ki Raksa lihat ada masalah operasional mereka berusaha untuk menormalkan sistem dari kapal tapi tidak berhasil dan ada energi besar untuk menarik mereka ke dalam.”

Ki Raksa menjelaskan jika ditemukannya tumpahan minyak untuk meringankan beban mereka menjadi pertanda keberadaan kapal tersebut. Umur kapal yang sudah tua dirasa menjadi salah satu pemicu KRI Nanggala 402 dinyatakan tenggelam.

Ki Raksa merasakan jika mereka terhimpit sesuatu dengan kedalaman 300-500 meter, “Ki Raksa lihat tadi masih di sana untungnya dia (KRI Nanggala 402) berada di antara sesuatu jadi tidak bisa berada jauh, ada yang mengatakan kapal selamnya meledak kalau Ki Raksa melihat tadi nggak. Dia tidak meledak dia tidak hancur.”*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *