24th November 2020

Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat Apresiasi AKB Di BJB Batujajar

Bandungrayanews.com/ KBB-Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat mengapresiasi pelaksanaan dan pelayanan serta infrastruktur Kantor Cabang Pembantu BJB Kecamatan Batujajar, Kabupaten Bandung Barat.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Provinsi Jawa Barat, Sugianto Nanggolah menyebutkan penerapan protokol kesehatan di KCP BJB Batujajar sangatlah baik, sehingga penanggulangan dan penyebaran Covid 19 dapat ditekan seminim mungkin.

“Pada masa AKB ini khususnya di BJB Batujajar cukup disiplin, dan para nasabahnya juga turut patuh dengan protokol kesehatan yang diterapkan. Ini merupakan trend positif dalam pelayanan,” ujar Sugianto di KCP BJB Batujajar, Jalan Raya Batujajat, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (17/9/2020).

“Sugianto   menambahkan, dari sisi perputara bank, BJB mampu memberikan kontribusi positif pada triwulan saat ini. Bahkan, dari pimpinan bank optimistis akan terus meningkat. Hal itu menunjukan baik dari sisi pelayanan maupun pendapatan dapat terus menunjukan grafik yang meningkat. Bahkan, BJB harus jeli dalam memberikan kemudahan pelayanan sebagai momentum untuk melayani masyarakat Jawa Barat

“Berbeda dengan bank-bank lainnya yang justru dalam masa pandemi ini tidak bisa ekiss. Terlebih di wilayah pedesaan yang cenderung banyak nasabah dari kalangan menengah ke bawah. Tuturnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *