1st Desember 2020

Dewan Yang Satu Ini Terus Memotivasi, Menginisiasi hingga Fasilitasi Gerakan Bangkit Pembelajaran

BANDUNGRAYANEWS.COM, BANDUNG  – Kegiatan Belajar sebagai inisiatif untuk membangkitkan Pembelajaran di Masa Pandemi Covid-19 belum usai.

H. Erwin SE sebagai Ketua DPC PKB juga anggota Komisi D DPRD Kota Bandung menginisiasi dan memandang perlu melakukan Gerakan Bangkit Pembelajaran ini disamping untuk memfasilitasi juga memotivasi agar kegiatan tersebut berjalan dengan baik.

“Fasilitas yang diberikan yaitu wifi gratis, HP gratis bersifat pinjam pakai, tempat belajar serta mengkoordinir para relawan pendamping siswa,” jelas H. Erwin SE di Gedung Sanggar Belajar RW 9 Babakan Surabaya, Bandung, Sabtu, 29/8/2020.

Beliau menuturkan bahwa sebagai aspirator bagi masyarakat harus berkontribusi bagaimana masalah pembelajaran di masa pandemi Covid-19 dapat minimal teratasi hingga ada solusi terbaik dengan aksi.

“Walau pun kontribusi tersebut tidak banyak namun hal yang terpenting adalah bagaimana secara bersama kita berkolaborasi dan bahu membahu,” ungkap Erwin.

“Selanjutnya, insyaallah Pemasangan 300 RW lagi berjalan dan bantuan 100 unit HP untuk warga yang tidak mampu, yang mungkin juga bisa bertambah jumlahnya tergantung kondisi dilapangan juga uang jajan buat murid” tutur Erwin.

Erwin mengatakan bahwa Gerakan Bangkit Pembelajaran ini juga merupakan arahan dari DPW PKB Jabar dan DPP PKB Pusat.

“Sumbangsih ini akan berjalan selama pandemi ada, kita semua berdoa untuk berharap agar pandemi segera berlalu,” harapannya.

“Mohon maaf jika bantuan ini kurang berkenan, namun itikad baik kami untuk rakyat, masyarakat dan Kota Bandung akan terus berkobar dengan apa yang bisa dipersembahkan,” tandas Erwin.

Sementara itu, Ketua LPL Lembur Tohaga Lodaya RW 9 Babakan Surabaya, Ato mengapresiasi Kegiatan Gerakan Bangkit Pembelajaran di wilayah.

“Mewakili suara warga masyarakat RW 9 Babakan Surabaya tentunya kegiatan ini memberikan harapan, motivasi dan inspirasi bagi wilayah kami yang juga sebagai contoh untuk dikembangkan di wilayah lain,” tukas Ato.

“Kegiatan ini hal yang baik membantu warga dan juga tentunya mendukung program pemerintah serta inovasi dan solusi baik,” jelasnya.

Dalam kesempatan lain dari suara orang tua murid, Tika menjelaskan rasa senangnya atas pemberian H. Erwin SE.

“Saya ucapkan terima kasih atas pemberian HP dan uang lima ratus ribunya.” suara harunya.

Editor : Iwan Rohman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *