Mau Tahu Desain Unik Distro Prung Di Tengah Pandemic C19 ; “Yuuk Akh Balanja ?

Bandungrayanews/Bandung – Menyebut kata “Bandung”, yang terlintas dalam pikiran anak muda adalah surganya distro dan clothing. Sebuah pikiran yang memang sulit dipungkiri, mengingat jumlah distro dan clothing di Bandung menjamur jumlahnya. Akan tetapi, Jika kamu mengaku sebagai penyuka pakaian-pakaian distro, tentunya tahu juga distro Prung yang lahir di kota Bandung awal tahun 2011.

lalu ada apa di Prung ? bisa dikatakan Prung lebih cerdik dan lihai. dengan eporia anak muda Bandung reusep tim sepak bola Persib, segmen kalangan bobotoh jadi gaya dan ciri produk Prung. artinya Prung berbeda dan mengklaim sebagai salah satu brand pionir yang mengangkat subkultur casuals lokal di kota Bandung lebih dominan.

Store Prung

mungkin penasaran bahasa atau kalimat Prung. Prung sendiri berarti “mulai ” dalam bahasa sunda dengan logo : Octagon yang memiliki ungkapan penunjuk arah mata angin sebagai clothing yang berada di tribun supporter sepak bola yang bisa dipakai oleh supporter klub manapun dengan bergaya casuals.  Bola Api yang mengungkapkan gairah tinggi untuk menumbuh kembangkan Fashion khususnya di skena subkultur Casuals Football Supporter yang ada di Indonesia.

“Keren kan artinya Prung ? saking cintanya terlibat di dunia usaha baju, jaket dan aksesoris , Prung tidak asal-asalan berdiri sebagai distro yang siap menjamu para maniak dunia bola dan Persib Maung Bandung.”

Display Store

sebelumnya, Prung Terraceswear beberapa tahun lalu berlokasi di jalan Trunojoyo 25 Bandung dengan konsep Mobile Garage yang memiliki daya tarik tersendiri. kemudian berjalan waktu, adanya PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) disebabkan oleh Covid-19, Prung tak kalah semangat. Malah, Prung berkembang memiliki Offline Store baru di wilayah Bagusrangin tepatnya di jalan H Wasid No. 29 Bandung.

Dengan menjalankan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah. Prung masih tetap berkarya memberikan yang terbaik dengan terus menyediakan desain-desain produk tebaru yang makin unik. selain itu, di tengah pandemic ini. Prung memberikan penawaran diskon bagi pelanggan dan member resmi hingga 50% untuk semua item yang dimiliki di offline store terbarunya.

Merchandise Prung

Daripada itu juga, pelanggan serta membernya yang berada di beberapa pulau di luar kota Bandung, Prung memberikan layanan penjualan Online via: Instagram @prungterraceswear marketplace www.shopee.co.id/prungterraceswear & www.tokopedia.com/prung serta website pribadinya sendiri yaitu www.prungtw.com yang tentunya dengan memberikan gratis ongkos kirim + giveaway menarik dalam setiap pembelanjaannya bahkan pembayaranpun bisa kredit dan Cash On Delivery.

Prung Member Card

kata Adi yang menggawangi Prung Terraceswear, saat ditemui bandungrayanews di markasnya, Rabu (12/07/2020) menuturkan tak banyak bisnis yang bertahan ditengah Pandemic Covid-19 ini. Tapi Prung Terraceswear masih bertahan dan malah berkembang ikuti waktu. ini semua, karena kami memiliki team manajemen yang solid dalam menjalankan & meramu ide serta gagasannya secara bekerja sama.

Loading