Mbak You Paranormal yang Viral di Medsos Mengaku Nikah dengan Ular Sudah 15 Tahun

Bandungrayanews/Paranormal kejawen Mbak You menghebohkan banyak orang dengan pengakuannya yang memiliki suami seekor ular bernama Kyai Slamet.

Dalam pernikahannya sudah dikaruniai  anak tiga, yang terdiri dari dua laki-laki dan satu perempuan.

“Jadi ada anak kecil, tapi ada dua yang agak gede namanya Prabu, yang Prabu itu bawaan dari sana emang dari leluhur sana karena udah gede kembali ke alamnya, terus sekarang ada lagi dari anak suami saya namanya Damar, Banyu Biru, Nawang Seruni,” ucap Mbak

Keterangan ini dikutif dari aqun Youtube belum lama ini.

Cerita kelanjutan yang dipaparkan Mba You dirumah kediamannya.

Damar itu anak-anak umur lima atau enam tahunan, disusul Banyu gendut anaknya, terus yang perempuan Seruni manggilnya Uni,” sambungnya.

Mbak You melanjutkan jika ketiganya selalu tidur dengannya bahkan meminta susu selayaknya anak kecil biasa.

Meskipun wujudnya tak terlihat bagi manusia normal tapi Mbak You mengatakan jika susu yang dimasukkan ke dalam botol perlahan-lahan nantinya akan habis.

Damar itu biasa digendong sama bibi saya. Banyu sama Seruni itu kalau tidur sama saya maunya. Jadi mereka selayaknya anak kecil, minta susu bahkan waktu kecil sebagian anak sini mungkin diganggu,” ujarnya.

Sumber: YouTube

“Seperti manusia cuman matanya kuning seperti kelereng, punya taring kecil, sisanya seperti saya. Aslinya memang ular tapi karena ngikut saya jadi kayak saya tapi ganteng-ganteng banget,” lanjutnya.

Mbak You mengaku jika dirinya memang telah menikah dengan ular berusia 525 tahun selama 15 tahun yang sudah menemaninya sejak kecil.

“Itu beneran ular tapi kalau berubah jadi manusia ya beneran manusia cuman pake sorban ganteng, umurnya 525 tahun,” katanya.

“Saya didatangi ular yang memang ada di samping saya, dari SD, SMP, hingga saya tua ular itu ada di samping saya terus. Ular itu bilang ‘Sayalah suami kamu, saatnya sekarang kamu jadi paranormal’,” tambahnya.

“Di kamar ritual saya dia bilang ‘Ini saya akan dampingi kamu, saya akan ngurus kamu’ dan dia ijab kabul sama almarhum Bapak saya dan itu banyak orang kraton yang menyaksikan pernikahan saya,” sambungnya.

Mbak You melanjutkan jika keesokan harinya setelah menikah, ada tetangga yang memiliki kemampuan sama seperti dirinya mengetahui pernikahannya tapi dia menyuruh tetangganya itu untuk diam karena tidak semua orang bisa memahami kehidupannya. Paparnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *