Oded Vs Teddy Jadi Laga Pembuka Kejuaraan Tenis Meja Wali Kota Bandung Cup

Bandungrayanews.com/Bandung-Wali Kota Bandung, Oded M Danial sukses mengalahkan Ketua DPRD Kota Bandung, Tedy Rusmawa pada Kejuaraan Tenis Meja Wali Kota Bandung Cup 2019 di GOR C-Tra Jalan Cikutra, Jumat (25/10/2019). Pertandingan tak resmi itu menjadi pembuka kejuaraan yang diikuti 512 atlet tenis meja.

Kejuaraan tenis meja yang digelar 25-27 Oktober ini mempertandingkan kelas pemula, kadet, non atltet Pekan Olahraga Daerah (Porda), non atlet Pekan Olahraga Nasional (PON) dan veteran.

Saat memberikan sambutan, Mang Oded, sapaan akrab Wali Kota Bandung mengatakan, kejuaraan tenis meja ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung menghadirkan sumber daya manusia yang unggul dan berprestasi.

“Menghadirkan SDM yang unggul itu bisa melalui banyak bidang. Salah satunya lewat olahraga tenis meja. Hal ini sejalan dengan visi dan misi Kota Bandung dalam mewujudkan Bandung yang Unggul, Nyaman, Sejahtera dan Agamis,” kata Mang Oded juga penggemar olahraga tenis meja.

Oleh karenanya, agar menjadi manusia yang unggul, para atlet harus menjunjung sportivitas.

“Terpenting bermain dengan sportif. Masalah menang atau kalah tidak jadi masalah. Terus berusaha, jujur dan giat berlatih. Saya yakin atlet Kota Bandung bisa berprestasi,” tuturnya.

(Eri)

 6 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *