Perjalanan Aksi Tanpa Batas, Aksi Cepat Tanggap ACT, KBB

Bandungrayanews/ Kabupaten Bandung Barat, Ramadhan sudah berada di penghujung, aksi-aksi tanpa batas telah dilalui dengan semangat, Tak terasa segala kedermawanan terbaik kita telah menyapa mereka, di sekitar kita maupun yang jauh nun di sana.

Namung ini bukan akhir segalanya, Saudara di Pakestina masih merana. Hari kemenangan menjadi menegangkan Tat kala serangan-serangan menghujani Gaza dan Palestina. disampaikan oleh Mosh Deffi M. Marketing Communitacion. ACT, KBB, Jln. Raya Padalarang Poin No 527 Kav 32 Kab. Bandung Barat.

Di dalam negri pun juga sama, Tak sedikit saudara sebangsa tak bisa mersakan sejuknya lebaran. Masih banyak mereka yang tak berpunya, Kebahagiaan lebaran hanya menjadi angan-angan semata.

Dengan demikian mari jadikan momentum Idul Fitri 1442 H sebagai awal kebangkitan peradaban, Ramadan 2.O Aksi Tanoa Batas belum usai seoenuhnya hari kemenangan dengan kedermawanan tanpa batas pula.

Aksi Cepat Tanggap Mengucapkan selamat Idul Fitri 1442 H Taqobballuhu Mina Wa Minkumm. Mohon Maaf lahir batin atas segala khilaf dan kekurangan selama tugas Kemanusiaan Melayani Umat.

Semoga kita senantiasa terus bersemangat memversamai Ummat, ujarnya (OS)

 12 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *