Polsek Kadugede Berikan Bantuan Kepada Ustad Mahyo Yang Terkena Musibah Kebakaran

Bandungrayanews/ Kab Kuningan Sebagai bentuk keperdulian kepada warga masyarakat yang terkena musibah kebakaran di Dusun Wage, RT. 02/RW. 02, Desa Nusaherang, Kec.. Nusaherang, Polsek Kadugede Rabu (09/05) menyambangi wilayah tersebut sekaligus memberikan bantuan berupa kayu kusen.

Penyerahan bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Kadugede Iptu M. Faisal, S.H., kepada Ustadz Mahyo yang rumahnya terkena dampak musibah kebakaran.

Dalam sambutannya, Kapolsek Kadugede menyatakan bahwa pihaknya turut prihatin dengan terjadinya musibah kebakaran yang telah menimpa rumah Ustadz Mahyo yang merupakan salah satu tokoh agama di Kab Kuningan.

“Pemberian bantuan berupa kayu kusen yang kami berikan ini mudah-mudahan dapat bermanfaat, sehingga dapat digunakan untuk membangun kembali rumah pak Ustadz”, ujar Kapolsek.

Lebih jauh Kapolsek menyatakan agar musibah kebakaran tidak terjadi lagi di kemudian hari, maka pihaknya meminta agar warga masyarakat lainnya untuk selalu lebih berhati-hati dan waspada mengingat musibah kebakaran dapat terjadi kapan saja.

Untuk diketahui, pada Rabu (12/05) pukul 04.30 WIB, kebakaran telah meluluhlantahkan seluruh bangunan rumah milik Ustadz Mahyo yang berada di Dusun Wage, RT. 02/RW. 02, Desa Nusaherang, Kec.. Nusaherang, Kuningan. Meskipun dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak terdapat korban jiwa, namun diperkirakan kerugian materialnya mencapai ratusan juta rupiah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek pun tidak lupa selalu memberikan himbauan kepada masyarakat agar senantiasa selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan berbagai aktivitas guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kab Kuningan.

Sumber: Kabag Humas Polres Kuningan Polda Jabar

 6 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *