PPKM Di Perpanjang, ACT Bandung Barat Perpanjang Operasi Makan Gratis.

Bandungrayanews.com, – Kab. Bandung Barat: Presiden Joko Widodo memutuskan untuk memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Jawa-Bali mulai Selasa (31/8/2021) hingga Senin (6/9/2021).

Pemberlakuan yang tertuang dalam Instruksi Menteri Dalam Negeri (Inmendagri) Nomor 38 Tahun 2021 tentang PPKM Level 4, Level 3, dan Level 2 Corona Virus Disease 2019 di Wilayah Jawa dan Bali.

Pada periode ini, Jokowi menyampaikan sejumlah wilayah aglomerasi berdasarkan level PPKM terbaru. Wilayah aglomerasi Bandung Raya, Malang Raya dan Solo Raya bakal menerapkan PPKM Level 3 sama seperti Jabodetabek dan Surabaya Raya.

Di masa pambatasan saat ini begitu banyak kesulitan yang harus dihadapi. Termasuk salah satunya yang terpenting adalah pemenuhan kebutuhan makan sehari-hari. Alhamdulillah hari ini, Rabu 1 September 2021 ACT Bandung Barat bersama MRI Cikalong Wetan dapat melakukan Operasi Makan Gratis dengan sasaran warga yang terdampak PPKM darurat di wilayah Cikalong Wetan Bandung Barat. Kegiatan ini dapat terlaksana berkat adanya kerjasama dengan ‘Kita Bisa’ dan para sahabat dermawan tentunya.

Dalam kondisi Pandemi ini, ACT Bandung Barat akan terus mengajak seluruh kalangan masyarakat untuk terus berkolaborasi bersama. Ayo gerak bersama dalam aksi Operasi Makan Gratis!

Insya Allah kegiatan ini akan dilanjutkan Pada hari jumat (03/09) mendatang di wilayah kecamatan Cipongkor Kab. Bandung Barat.

 130 total views,  13 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *