Puluhan orang Anggota Dewan, PNS dan Non-PNS yang Bekerja di Lingk. Gedung DPRD Jabar Terpapar Virus Corona.

Bandungrayanews.com/ BANDUNG-Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jabar Ida Wahida Hidayati mengatakan saat ini terdapat 38 orang di Gedung DPRD Jabar yang terpapar virus Corona atau COVID-19. Puluhan orang itu terdiri dari sejumlah anggota dewan, PNS dan Non-PNS yang bekerja di lingkungan Gedung DPRD.

“38 orang yang positif, saya mendapatkan datanya dari Labkesda Jabar. Tapi belum diinventarisir berapa orang anggota, berapa PNS, berapa non-PNS karena campur. Kita sedang inventarisir, soalnya hasilnya baru datang dari Labkesda,” ujar Ida , Jumat (14/8/2020).

Pernah Positif COVID-19, Wawali Bandung Batal Jadi Relawan Vaksin
Sebelumnya beredar, tangkapan layar yang memperlihatkan data sejumlah anggota dan pegawai DPRD Jabar yang terkonfirmasi positif. Rata-rata memiliki CT hasil di atas 36,7. Terdapat sejumlah nama anggota dewan yang terpapar di antaranya anggota dewan dari fraksi Demokrat, PKB dan PDIP.

“Laporannya barusan tiba, sekitar 15 menit yang lalu (sekitar pukul 16.00 WIB), kita sedang koordinasi ke sana-ke sini, karena kita akan memfasilitasi isolasi mandirinya di BPSDM. Kita menganjurkan semuanya ke sana, supaya aman,” kata Ida.

Dari informasi yang dihimpun  dari sejumlah sumber di DPRD Jabar, pengetesan tes usap (swab test) dilakukan pada Rabu (12/8/2020). Pada pemeriksaan itu lebih dari 100 orang yang berada di lingkungan DPRD Jabar diperiksa oleh tim kesehatan Labkesda Jabar.

“Nanti kalau sudah jelas berapa anggotanya, mungkin ketua dewan yang akan mengumumkan,” ujar Ida.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *