Raja Sirkuit MotoGP Jerman 2021, Marc Marquez Beri Kabar Buruk

bandungrayanews.com /PEMBALAP Repsol Honda, Marc Marquez, memberi kabar buruk untuk para penggemarnya jelang balapan MotoGP Jerman 2021. Dia mengaku baru bisa tampil maksimal jika otot-otot lengan kanannya kembali normal.

Marquez harus menunggu cukup lama agar otot-otot lengan kanannya kembali normal, yaitu satu tahun. Marquez tahu itu dari semua dokter yang dikunjunginya.

Sebagaimana diketahui, lengan kanan Marquez patah dalam balapan pertama musim lalu, MotoGP Spanyol 2020. Marquez harus menjalani tiga operasi dan memulihkan diri selama kurang-lebih sembilan bulan sebelum mengendarai motor RC213V lagi.

Marquez baru kembali mengaspal pada balapan ketiga musim ini, MotoGP Portugal 2021, yang membuahkan posisi ketujuh untuknya. Selanjutnya, Marquez finis kesembilan pada balapan MotoGP Spanyol 2021.

Namun, pembalap Spanyol itu terjatuh pada tiga balapan terakhir. Rentetan hasil buruk membuat Marquez terdampar di peringkat ke-18 klasemen sementara dengan koleksi 16 poin.

Marquez selalu bersaing untuk memperebutkan kemenangan di masa lalu, tetapi kondisi fisiknya tidak mendukung untuk melakukan itu sekarang. Alhasil, Marquez hanya bisa berusaha untuk meraih hasil terbaik dengan kondisi fisiknya saat ini.

 130 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *