Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Polres Kuningan Bagikan Ribuan Masker

Bandungrayanew.com/ 23 Juni 2021,- Kab. Kuningan: Rangkaian kegiatan menyambut Hari Bhayangkara ke-75 terus dilakukan oleh Polres Kuningan, kali ini kegiatan yang dilakukan berupa bakti sosial pemberian ribuan masker kepada warga masyarakat di wilayah Kab. Kuningan.

Kegiatan pembagian ribuan masker dipimpin langsung oleh Kapolres Kuningan AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya, S.I.K., M.Si, didampingi Waka Polres Kompol Jaka Mulyana, S.I.K.,M.I.K., dan Kabag Ops Kompol Tri Sumarsono, S.H, beserta para PJU di jajaran Polres Kuningan dengan menyasar warga masyarakat yang melintasi Jalan RE. Martadinata, Kuningan.

Dalam keterangannya, Kapolres menyatakan bahwa pembagian masker yang dilakukan Polres Kuningan merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75 di jajaran Polres Kuningan.

“Pembagian masker ini sebagai bentuk dukungan kami kepada masyarakat agar senantiasa lebih tertib dari mulai diri sendiri dengan cara menerapkan protokol kesehatan. Oleh karena itu pembagian masker yang sebelumnya dilakukan jajaran Polres Kuningan jumlahnya hanya 1000 masker setiap harinya, saat ini kita mulai mencoba menggalakan pembagiannya sehingga menjadi 2000 masker”, tutur Kapolres.

Lebih jauh Kapolres berharap “ dengan adanya dukungan dari pemerintah, Satgas Covid tingkat pusat, tingkat kota dan kabupaten, semua masyarakat lebih tertib lagi dalam menjaga 5 M, mengingat angka penyebaran Covid-19 jumlahnya terus meningkat pasca libur lebaran kemarin”, pungkasnya.

Untuk diketahui, pembagian sejumlah 2000 masker yang dilakukan oleh Polres Kuningan dilakukan secara serentak di seluruh Polsek dalam jajaran Polres Kuningan. Pembagian masker yang dilakukan diprioritaskan pada tempat-tempat yang disinyalir merupakan tempat kerumunan massa, seperti di lingkungan pasar dan pusat keramaian kota yang ada di wilayah Kab. Kuningan.

Sumber: Kabag Humas Polres Kuningan Polda Jabar.

Loading