Seorang Pelanggan Expedisi Titipan Kilat TIKI, Ngamuk Kecewa

Bandungrayanews.com/ 24 Juli 2021,- Jakarta: Seorang Pelanggan layanan ekpedisi Titipan Kilat alias Tiki kecewa dan ngamuk lantaran paket makanan tidak kunjung datang padahal isi paket itu makanan basah yang cepat basi.

Paket makanan basah tersebut berasal dari Bukittinggi yang dikirim sejak Kamis lalu, seharusnya sudah sampai Jum’at. Namun, dengan alasan PPKM, paket diperkirakan diantar esok harinya. Tapi, tidak diantar.

Tetapi nyatanya tidak sesuai proses layanan yang tersedia, dengan layanan _One Night Service_ atau layanan satu malam sampai.

Hal ini membuat pelanggan marah dan kesal, karena tidak sesuai dengan estimasi waktu barang sampai ditempat.

Kemarin pengirim, Ibu dari Martha ngasih kabar barang akan nyampai 1-2 hari, sebab alasan PPKM Martha pun memaklumi.

Tetapi apa yang terjadi: Tadi dicek katanya gagal terkirim, dengan alasan karena kantornya sudah tutup. Padahal kantornya Martha (penerima barang) tidak tutup, Tegas Martha,

Selanjutnya, Martha mengatakan, menurut pihak Tiki di Jl. Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur, paket tersebut sedang diurus sejak pukul 15.00 WIB. Namun, sampai pukul 20.00 WIB masih belum dikirim dengan alasan admin sudah pulang.

“Adminnya sudah pulang, Bu”

Mungkin besok atau Senin diantar lagi,” kata Security yang dihubungi Martha melalui telpon.

Martha menyampaikan, ko kenapa kurir yang mengantarkan barang tersebut tidak ada menelponnya. Tak ada juga mengecek ke kantor. Padahal, Martha sudah dikantor sejak pagi tadi.

“Lanjut Martha, Saya di kantor, kok. Dia (kurir) tidak ada nelpon. Dari mana dia tahu kalau kantor saya tutup?”

Kecewa:.Sampai berita ini diturunkan, belum ada info selanjutnya tentang paket tersebut. Isinya makanan basah yang mudah basi dalam waktu dua hari.

 144 total views,  6 views today

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *