Setelah Liverpoo Klasemen Liga Inggris Mengalami Sejumlah Perubahan

Bandungraya.com/ SEPAK BOLA- Bek Barcelona, Gerard Pique, berupaya keras agar bisa tampil membela timnya melawan Paris Saint-Germain pada partai leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Duel Barcelona vs PSG akan tersaji di Camp Nou, Rabu (17/2/2021) dini hari mendatang. Gerard Pique sebenarnya masih diragukan tampil setelah masih menjalani pemulihan cedera ligamen medial lateral dan cedera parsial di lutut kanannya.

Adapun cedera kekasih Shakira itu dialami ketika Barca kalah 0-1 dari Atletico Madrid di ajang LaLiga pada 21 November 2020 lalu. Perihal cedera lututnya, Pique memutuskan untuk tidak menjalani operasi untuk mempertahankan kemungkinan tampil lagi sebelum musim berakhir.

Musim Ini: 228 Kesempatan, 1 Gol Pique lebih memilih pemulihan tanpa operasi bersamaan dengan latihan kecil pribadi. Pada awal bulan ini, pemulihan terlihat berjalan lebih baik seiring dengan latihan lebih intens yang dijalaninya di markaslatihan Barca, Ciutat Esportiva.

 Melansir dari Mundo Deportivo, Sabtu (13/2/2021), Pique akan melakukan upaya pamungkas agar mampu comeback untuk Barca melawan PSG. (Mr)*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *