Wagub Jabar Terpapar Covid-19, Oded-Yana Kirimkan Doa

Bandungrayanews/ Kota Bandung,-Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung turut prihatin atas kondisi Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum yang terpapar Covid-19. Kini Uu tengah melakukan isolasi mandiri di rumah dinasnya.

Rasa prihatin itu disampaikan langsung oleh Wali Kota Bandung, Oded M. Danial.

“Untuk Pak Wakil Gubernur Jawa Barat, Pak Uu yang saya cintai dan Mang Oded banggakan, sebagai sahabat yang sama sama Orang Tasik. Hari ini kabarnya terpapar Covid-19 juga,” katanya.

“Mang Oded menyampaikan doa kepada beliau, semoga Pak Wakil Gubernur bisa cepat pulih kembali dari Covid-19,” lanjutnya.

Oded yang juga pernah terpapar Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri, menyampaikan pesan kepada Uu.

“Ada tiga yang saya rasakan saat terkena Covid-19. Satu diharapkan cukup tidur, istirahat yang cukup. Kedua, cukup olah raga. Ketiga, makan yang baik,” katanya.

“Insyaallah kalau ketiga hal itu kita laksanakan, mudah-mudahan akan lebih cepat pemulihannya. Pak Uu, Mang Oded ikut mendoakan dari Pendopo,” tutupnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Bandung, Yana Mulyana juga turut prihatin atas terpaparnya Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum yang terpapar Covid-19.

“Mudah-mudahan doa kami semua, dari masyarakat Kota Bandung, semoga Pak Wakil Gubernur bisa segera sehat, pulih, dan beraktivitas kembali seperti biasa,” katanya.

“Ini menunjukkan bahwa Covid-19 itu bisa menimpa siapa pun. Mudah-mudahan kita semua selalu menerapkan protokol kesehatan. Insyaallah kita semua selalu diberi kesehatan,” imbuhnya.

Sumber: Kabag Humas Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bandung

Loading