Wakil Wali Kota Bandung : Prestasi di PON dan Peparnas Bukti Pembinaan Berjalan Optimal

Bandungrayanews.com/ BANDUNG- Wakil  Wali Kota Bandung, Yana Mulyana semakin yakin pembinaan olahraga di Kota Bandung telah berjalan optimal. Sebagai indikatornya, prestasi atlet Kota Bandung mampu berkontribusi untuk Jawa Barat di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) dan Pekan Paralympic Nasional (Peparnas) 2021 Papua.

“Hasil pemantauan kita di Peparnas, banyak atlet Kota Bandung berprestasi. Kita meninjau atletik, bulu tangkis, judo, dan tenis. Alhamdulillah, atlet Kota Bandung meraih medali emas,” kata wakil wali kota di Jayapura, Senin (8 November 2021).

Sejak akhir pekan lalu, wakil wali kota berada di Jayapura. Ia berkeliling memberikan motivasi kepada para atlet Kota Bandung yang berlaga di Peparnas Papua.

Ia meninjau ke beberapa venue pertandingan lokasi para atlet Kota Bandung yang bertanding membela Jabar. Terbukti saat menyaksikan langsung, atlet tenis lapangan kursi roda putri, Tanthy Trisantina menang telak di babak penyisihan pertama. Di cabang olahraga judo, Judoka Mariani sukses meraih medali emas.

“Semoga atlet Kota Bandung bisa terus berkontribusi untuk Jabar. Kita akan selalu mendukung mereka,” katanya.

Sementara itu, atlet tenis lapangan kursi roda putri, Tanthy trisantina mengaku sangat senang dengan dukungan yang diberikan secara langsung oleh wakil wali kota. “Ini dukungannyang sangat luar biasa. Ini menjadi booster motivasi untuk saya. Saya semakin bersemangat bertanding,” katanya.

Ia bertekad memberikan kemampuan terbaiknya di Peparnas Papua ini. “Saya akan berjuang untuk meraih prestasi. Demi Jawa Barat dan juga Kota Bandung,” tekadnya.

Loading