Warga Bogor Korban Bencana Longsor, Dapat Tinggal Di Huntara

Bandungrayanews/Bogor – Menteri Sosial RI Juliari P Batubara bersama dengan Danrem 061/Suryakancana Brigjen TNI Agus Subiyanto menghadiri acara peresmian Pemanfaatan Hunian sementara (Huntara) serta Penyerahan Jaminan Hidup dari Kementerian Sosial dan Penyerahan Bantuan Beras dari Bupati Kabupaten Bogor, bertempat di Kampung Nyomplong Rt. 05 Rw. 04 Desa Kecamatan Sukajaya Kabupaten, Bogor, Senin (6/7/2020).

Penyerahan Huntara oleh Danrem 061/SK kepada Bupati Kabupaten Bogor Hj. Ade Yasin tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti di lokasi pembangunan Huntara di Sukajaya.

Mensos RI mengapresiasi dan menginapkan terima kasih kepada Korem 061/SK atas upaya dan kerja keras dalam mewujudkan pembangunan Huntara di wilayah Bogor tersebut.

Sementara itu dalam sambutannya Danrem 061/Sk menyampaikan bahwa pada dasarnya TNI selalu bersinergi bersama pemerintah daerah untuk mengatasi kesulitan rakyat.

“Alhamdulillah pada kesempatan ini kami dapat menyelesaikan pembangunan Huntara di wilayah Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Cigudeg dengan jumlah 1.573 Unit dalam kurun waktu dua bulan”, ujar Danrem.

“Semoga dapat memberikan manfaat dan menjadi solusi bagi warga yang tertimpa di wilayah Bogor beberapa waktu lalu dan kehilangan rumah tinggalnya” imbuh Danrem.

Hadir dalam acara tersebut, Menteri Sosial Juliari P Batubara, Bupati Bogor Hj. Ade Yasin, Dirjen Perlindungan dan Jaminan hidup, Danlanud ATS Marsekal TNI Ending, Kapolres Kab. Bogor, Pgs. Dandim 0621/Kab. Bogor, Danyonif 315/Grd, Camat Sukajaya, Kades se Kecamatan Sukajaya, Muspida dan Muspika Kab. Bogor. (Penrem 061/Sk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *