Agus Windu Hanggono Memiliki Jiwa Kesatria untuk Memimpin Ketua GM FKPPI Jabar

Bandungraya.com/ BANDUNG- Para pengurus dan kader PD GM FKPPI Jawa Barat berhasil melahirkan pemimpin baru yang siap menyolidkan, menguatkan dan emilitansi kader kader GM FKPPI dalam turut mempertahankan NKRI dari segala gangguan dan halangan disetiap rintangan.

Dalam Musda X GM FKPPI Jawa Barat dilaksanakan pada 8 Maret 2021 di Mason Pine Hotel Kota Baru Parahyangan Jawa Barat dibuka oleh Pamen Ahli Bidang ILPENTEK dan LH, Kol Inf. Nazwardi  yang mewakili Pangdam III Siliwangi  Mayor Jenderal TNI Nugroho Budi Wiryanto.

Sementara Ucapan Selamat dari Pangdam III Siliwangi  Kepada Agus Windu Hanggono  sebagai Ketua terpilih PD GM FKPPI Periode 2021 – 2026 .

Musda digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dalam Musda X GM FKPPI terpilih Ketua PD GM FKPPI periode 2021 – 2026 adalah Agus Windu Hanggono  dan akan resmi dilantik Ketua Umum GM FKPPI. Agus Windu Hanggono menggantikan Ari Garyanida yang kini menjabat Sekjen GM FKPPI

Dalam paparannya Ketua GM FKPPI, Agus Windu Hanggono  mengatakan pada kegiatan Musda X GM FKPPI Jawa Barat, Senin ( 8/3-2021). Menurut Agus Windu Hanggono, digelarnya Musda X GM FKPPI Jawa Barat membuktikan bahwa GM FKPPI mampu melakukan konsolidasi sekaligus. Kata Windu.

Untuk para kader GM FKPPI se Jawa Barat. Mereka membuktikan mampu menjaga amanah para pembina dalam melahirkan para kader kader yang solid, kuat dan militan, utamanya dalam turut membantu orang tua kita di TNI Polri dalam merawat dan menjaga NKRI,” tegasnya.

Ditegaskan Agus Windu Hanggono bahwa ditengah kondisi pandemi Covid 19 yang sudah menjalar di Tanah Air selama setahun lebih, menggugah semangat ratusan ribu kader GM FKPPI se Indonesia untuk turut berada di garda terdepan dalam melawan wabah Corona.

Lupakan perbedaan, lupakan beda pendapat. Sekarang saatnya berbuat, bukan larut dalam debat. Kami serukan kepada para kader untuk selalu dekat dengan para pembina mereka, bantu program -programnya, selamatkan masyarakat dari ancaman pandemi, juga bantu masyarakat dalam memberdayakan ekonominya akibat dampak dari pandemi,” paparnya.

GM FKPPI Mengedepankan Prinsip Persatuan dan Kesatuan

“Mari konsolidasi GM FKPPI dimanapun, baik dalam kegiatan Musda, ataupun kegiatan orientasi apapun menggedepankan persatuan dan kesatuan.

Hadir dalam.kesempatan acara tersebut Danpusdiklat Kopassus, Brigjend TNI Thevi A. Zebua), Kaset Lanal Bandung Kapten Agus mewakili Danlanal Bandung, AKBP Lilis Mulyani, mewakili Kapolda Jabar dan Kamarul Bakri, Kadis Kesbangpol Jabar.

Musda digelar dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Dalam Musda X GM FKPPI terpilih Ketua PD GM FKPPI periode 2021 – 2026 adalah Agus Windu Hanggono menggantikan Ari Garyanida yang kini menjabat Sekjen GM FKPPI.

Agus Windu Hanggono sebagai Ketua Umum GM FKPPI bersama jajaran kepengurusan  akan ada pengukuhan   pada waktu yang ditentukan.  (mr)*

Loading