Demi Kemenangan Joko Widodo- Ma’ruf Amin, Ketua Timsus 1901 Jawa Barat Tekankan Sinergitas Seluruh Relawan

Bandung1.com I BANDUNG — Empat pekan menjelang hari H Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden Repubik Indonesia, Rabu (17/4) mendatang.

 

Dukungan terus mengalir terhadap Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor Urut 01, Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Kini giliran Timsus 1901 Kota Bandung menggelar Deklarasi dukungan terhadap Paslon nomor urut 01 bertempat di  Gedung Shakti Taridi Kiara Condong Bandung, Minggu (17/3).

Turut hadir dalam Deklarasi tersebut Ketua Timsus 1901 Jawa Barat H. Yayat Hidayat, Jajaran Pengurus Korkot, Korcan dan Korlur, serta Ratusan Simpatisan Relawan Timsus 1901 Kota Bandung.

 

Elita Sari Dewi selaku Ketua Timsus Kota Bandung menyampaikan,” saya mengajak kawan-kawan untuk menjadikan Pilpres 2019 sebagai sarana Demokrasi yang menggembirakan dan sehat. Oleh karena itu, Kader Timsus 1901 diminta untuk bersikap santun di Masyarakat, namun juga berani. Jangan takut, Insya Alloh Tuhan Yang Maha Kuasa ada dipihak kita yang kita yakini bahwa kita sedang berjuang untuk Indonesia yang lebih maju dan lebih baik.

 

“ Timsus 1901 memang terlahir dari semangat untuk memenangkan Pasangan Capres dan Cawapres Nomor urut 1, Ir H Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin, Keberhasilan pemerintahan Joko Widodo empat tahun pada periode pertama kemaren telah nyata tampak, marilah kita “ Jual” secara door to door kepada masyarakat, agar lanjut dua periode” tandas Elita.

 

Lebih lanjut Ketua Timsus 1901  H. Yayat Hidayat menegaskan, “ Untuk seluruh relawan dan semua element masyarakat, saya tekankan untuk bersinergi memenangkan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amien. ( ***)

 

 

Loading