Pemkot Bandung Hadirkan Bazar Ramadhan Minyak Goreng Kemasan Rp15.000

bandungraya.com /KOTA BANDUNG – Masyarakat Kota Bandung kembali mendapat akses minyak goreng murah. Pada acara Bazar Minyak Goreng Ramadan Bersama PW Nahdlatul Ulama Jawa Barat, minyak goreng kemasan Filma dibanderol Rp15.000 saja.

Pasar murah untuk komoditas minyak goreng kemasan ini merupakan kolaborasi antara Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Barat berkolaborasi dengan PT. Sinarmas.

Pelaksana Tugas Wali Kota Bandung Yana Mulyana mengapresiasi acara ini. Kegiatan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak sosial ekonomi akibat pandemi Covid-19.

“Meski bentuknya pembelian dengan harga yang disubsidi, namun semoga (bantuan) ini bisa meringankan dan membantu masyarakat Kota Bandung,” ucap Yana, Rabu (13/04/2022).

Yana optimis, menyambut pemulihan ekonomi di Kota Bandung karena situasi pandemi Covid-19 yang mulai terkendali di Kota Bandung.

Berdasarkan data yang dijabarkan Yana, konfirmasi kasus aktif Covid-19 di Kota Bandung berkisar di angka 37 per hari. Jumlah ini turun drastis jika dibandingkan bulan Februari, di mana konfirmasi kasus harian mencapai 1.700.

“Semoga ini merupakan buah positif dari upaya kita menggelar vaksinasi,” ucap Yana.

Sementara itu Ketua PW Nahdlatul Utama Jabar KH. Juhaidi Muhammad berharap kegiatan ini menjadi berkah bagi semua pihak. Mulai dari PW Nahdlatul Ulama Jabar, PT. Sinarmas, maupun Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Pemerintah Kota Bandung dan juga masyarakat penerima manfaat.

“Kerja sama yang yang baik antara PWNU dan Sinarmas ini sudah ada sejak lama. Hanya saja tertahan akibat pandemi selama dua tahun belakangan. Semoga tren positif ini bisa terus berlanjut,” ucapnya.

Hal senada diungkapkan Head Of Media and External Communication APP Sinar Mas, Elly Mahesa Jenar. Ia berharap kegiatan ini bisa meningkatkan pasokan minyak goreng di seluruh wilayah.

Loading