Wakil Wali Kota Bdg Mengajak Masyarakat Jaga Taman Kota Bdg

Bandung1.com/WAKIL Wali Kota Bandung, Yana Mulyana mengajak masayarakat untuk bersama-sama menjaga taman kota. Tak hanya soal kebersihannya, tetapi juga menjaga segala fasilitas yang tersedia di taman agar tetap berfungsi secara optimal.

Ajakan tersebut disampaikan saat wakil wali kota menyambangi kawasan Babakan Siliwangi, Minggu (17/3/2019). Sembari berkeliling, ia menyapa para pengunjung sambil terus menyerukan imbauan untuk menjaga kawasan taman.

“Ya sambil olahragalah ini, sekalian juga mengajak buat masyarakat. Kita sama-sama jaga kebersihannya dan fasilitasnya agar jangan sampai rusak. Ini kan milik kita bersama dan yang menikmatinya juga kita sama-sama,” katanya di Babakan Siliwangi, Kecamatan Coblong, Minggu (17/3/2019).

Selain itu, wakil wali kota juga meninjau forest walk yang tersedia di Taman Babakan Siliwangi. Dia pun mendapati sejumlah fasilitas mengalami kerusakan.

Ia menegaskan, Pemkot Bandung akan segera memperbaiki sejumlah kerusakan yang ada di lokasi tersebut. Hal itu agar keberadaan fasilitas umum tidak terbengkalai.

“Akan kita perbaiki secepatnya, sudah ada anggarannya. Ini kan tempat umum, banyak masyarakat beraktifitas di sini,” ujarnya.

Wakil wali kota juga menyambangi deretan studio seni yang berada di sisi sebelah utara Taman Babakan Siliwangi. Dia menyempatkan untuk berbincang dengan beberapa seniman di lokasi tersebut.

“Kawasan ini harus kita pelihara dengan baik yah. Karena ini juga sebagai destinasi wisata di Kota Bandung. Potensinya juga luar biasa dan akan terus kita kembangkan,” ungkapnya.

Loading