Kampanye Akbar Rekor Terbesar Prabowo Sandi, 7 Minggu 2019 di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK)

Bandung1.com/Jakarta – Sejak Jam 04.00 WIB pagi tadi  Jutaan pendukung pemenangan Kampanye Capres Cawapres No.02 Prabowo Sandi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) saat ini.

Dalam Orasi Prabowo Capres No.02 akan membela keadilan rakyat banyak, dan Prabowo berjanji tidak akan memperkaya diri.

“Total Jutaan  (personel) lebih termasuk pendukung yang berlokasi diluar Stadion SUGBK yang tidak kebagian tempat didalam Stadion GBK , sudah, gabungan TNI-Polri dan Pemerintah Daerah. Dari Polda (Metro Jaya) ya, dari TNI, dari Polri, dari Polri ada Brimob, personel Polda gabungan Polres,” jelas Wakapolres Jakarta Pusat AKBP Arie Ardian Rishadi di SUGBK, Jl Pintu Satu Senayan, Gelora, Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019).

Terpantau “(Situasi) cukuf  kondusif. Pengamanan kita polanya sistem ring. Ada ring 1, yaitu tempat kegiatan, ring 2, di luar tempat kegiatan dan ring 3 di luar GBK,”
Kampanye akbar Prabowo-Sandi digelar di GBK sejak subuh hari tadi. Acara dimulai dengan salat subuh berjemaah pada pukul 04.00 WIB, lalu diakhiri dengan pidato Prabowo dan Sandiaga Uno pada pukul 08.00 WIB.

Dipantau terlihat  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan turut hadir dalam kegiatan kampanye ini. Setibanya di lokasi, Anies berpelukan dengan cawapres Sandiaga Uno. Para pimpinan partai koalisi Prabowo-Sandi juga tampak di lokasi seperti Ketum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Hadir dalam Kampanyeu Akbar Capres dan Cawapres No. 02 Prabowo -Sandi (PADI) , Putri Keluarga Presiden Pertama dan Hadir Keluarga Presiden ke dua , para tokoh Ulama Indonesia dan Partai pendukung yang tergabung di kubu kemenangan Prabowo -Sandip

Loading