Paket Pocong Menggegerkan Publik.

Bandungrayanews.com/Dalam foto yang viral, paket pocong itu keluar dari mesin X-Ray, yang biasa digunakan untuk mendeteksi barang bawaan penumpang pesawat.

Mengejutkan netizen, isi paket pocong itu bikin geleng-geleng kepala.

Siapapun yang akan bepergian dengan pesawat, pasti bakal mengikuti prosedur memeriksakan barang dengan mesin X-Ray.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mencegah masuknya barang-barang ilegal dan berbahaya ke dalam pesawat. Itu juga yang dilakukan penumpang yang satu ini.

Dalam foto yang beredar di media sosial, terlihat barang milik seorang penumpang berbentuk benda panjang yang dibungkus kain putih. Bungkusan itu diikat dengan tali merah.

Ikatan tali merah dan kain putih pada benda panjang itu menyerupai bentuk manusia. Mulai dari kepala, tubuh, hingga kaki. Pokoknya seperti pocong sungguhan.

Bila dilihat sekilas, paket ini bakal dikira berisi jenazah manusia yang hendak dibawa menggunakan pesawat. Namun ternyata isinya jauh berbeda.

Paket yang bikin banyak orang takut itu ternyata berisi tas golf. Bukan pocong beneran kok!

Tas golf itu dibungkus dan diikat oleh sang pemilik, sehingga berbentuk seperti pocong. Meski begitu, pemilik akun tidak menunjukkan foto dari isi paket berbentuk aneh itu.

Sayangnya tidak diketahui pasti identitas pemilik tas dan lokasi bandara tersebut.

Foto paket berisi tas golf berbentuk pocong itu viral di media sosial. Hingga tulisan ini dibuat, foto yang diunggah akun Twitter @anthraxxxx itu sudah disukai lebih dari 31 ribu kali.

“Orang-orang terkejut melihat ini, tapi akhirnya diketahui itu cuma tas golf,” tulis @anthraxxxx dalam keterangan.

Belasan ribu komentar dari warganet pun membanjiri unggahan tersebut. Banyak yang mengaku takut saat pertama kali melihat paket itu.

“Siapa juga yang ngebungkus tas golf kayak gini, jika aku yang melihat orang membawa ini, aku bakal sangat ketakutan,” ujar seorang netizen.

“Ngakak wkwkwk iyalah kalo gw yang liat duluan freak outnya ampe bekasi,” sahut netizen lain.

“Plot twist: itu isinya orang beneran,” ujar seorang pengguna Twitter.

“Kayaknya sengaja dibungkus seperti itu untuk nakut-nakutin orang,” komentar pengguna Twitter lainnya.

Mau jadi atlet esports, tapi gak punya tim? Bingung cari turnamen esports buat diikutin? Santuy lur, GGWP.ID punya platform turnamen di GGWP.ID/tournament. Di sini, kamu bisa mencari teman untuk buat tim, buat turnamenmu sendiri, dan juga daftar turnamen buat mengasah skill plus menang hadiah! Yuk daftarin diri kamu di sini, GRATIS slur!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *