Siswa SLB Jabar Unjuk Kemampuan Seni 2023

Bandungrayanews. com /  Garut- Petikan lirik nyanyian yang ditampilkan siswa SLB sangat bagus sekali pada Even sebagai ajang kreativitas siswa SLB se-Jabar untuk unjuk kemampuan, bakat, dan karya kepada dunia bahwa mereka juga kreatif dan berdaya saing dalam penampilan seni.

Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Wahyu Mijaya mengatakan kepercayaan diri adalah bagian dari membangun kemandirian proses untuk membangun percaya diri, sehingga usai lulus sekolah, mereka bisa menghasilkan berbagai karya dengan kemampuannya,” ucapnya

Kegiatan tersebut dalam acara Special Education Expo (SEE) 2023 di Art Center, Kab. Garut, Rabu (6/9/2023).

Even yang di yang diselenggarakan sebagai ajang kreativitas siswa SLB se-Jabar untuk unjuk kemampuan, bakat, dan karya mereka kepada dunia bahwa mereka juga kreatif dan berdaya.

Dalam rangkaian penampilan seni, expo memamerkan karya produk buatan siswa. Mulai dari kuliner, kerajinan hingga lokakarya.

Kepala Dinas Pendidikan Jabar, Wahyu Mijaya minta, kegiatan ini mampu meningkatkan kepercayaan diri para siswa. “harapnya

Kegiatan yang digelar oleh panitia bersama siswa mulai tanggal 6 – 7 September 2023.

Hadir dalam acara Festival ini Kepala Bidang Pendidikan Khusus Layanan Khusus, Dede Saepul Hidayat, Kabid GTK, Diah Restu Susanti, dan sebagian kepala kantor Cabang Dinas Pendidikan Kabupaten Garut.

Loading