TAHUN BARU, TIM SAR YON A PELOPOR SAT BRIMOB, TETAP HADIR BERI PELAYANAN BAGI WISATAWAN DI PANGANDARAN

Bandungrayanews.com/Tak kenal libur dan tak kenal istirahat. Itulah yang dilakukan oleh , Tim SAR Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar. Ketika masyarakat berwisata, merayakan libur Tahun baru 2020, personel Tim SAR Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar, dengan penuh dedikasi, hadir untuk tetap memberikan pelayanan kepada Wisatawan Pantai Barat Pangandaran dengan menyampaikan himbauan serta pengawasan agar tetap menjaga keamanan dan keselamatan selama melaksanakan Liburan di Pantai Pangandaran.

Diinformasikan oleh kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol. Drs. S. Erlangga, jumlah personel Tim SAR Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Jabar yang diturunkan sebanyak pers 13 orang, yang dipimpin oleh Ipda Ridwan, dengan kelengkapan 1 unit mobil double cabin, 1 unit ransus SAR berisi perlengkapan Sar, diantaranya perahu LCR berikut mesinnya, pelampung 10 buah, lampu sorot, alat selam dan perlengkapan lainnya baik untuk SAR air maupun SAR darat lainnya.

Ditambahkan pula oleh Kabid Humas Polda Jabar diterjunkannya personel Brimob tersebut untuk lebih memberikan rasa aman dan nyaman, karena Koprs Brimob Polri hadir untuk masyarakat.

(Eri)

Loading