Viral Bendera Merah Putih Dibakar Seorang Warga yang Berada di Malaysia

Bandungrayanews/ Seorang warga Aceh yang berada di Malaysia viral lantaran membakar Bendera Merah Putih. Aksinya itu juga viral diberbagai media sosial. Saat ini pihak Polisi Daerah Aceh tengah menyelidiki kasus tersebut.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Aceh, Komisaris Besar Polisi Winardy membenarkan bahwa sosok di dalam video viral tersebut merupakan warga Aceh. Kasus pembakaran Bendera Merah Putih ini sedang ditangani Direkrorat Reserse Kriminal Khusus Polda Aceh.

“Subdit Siber Ditreskrimsus Polda Aceh masih melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut,” ujar Winardy saat dikonfirmasi, Sabtu, 30 Januari 2021.

Pihak kepolisian sudah mengantongi identitas terduga pelaku yang membakar bendera itu. Namun, profil lengkapnya masih ditelusuri.

“Profil lengkapnya masih ditelusuri oleh tim Siber termasuk lokasi pembakaran tersebut. Saat ini tim Siber sedang bekerja. Yang bersangkutan tinggal di Malaysia,” ucap Winardy.

Winardy juga menyebutkan bahwa Polda Aceh saat ini tengah menelusuri alamat detail terduga pelaku di Aceh sebelum merantau ke Malaysia (Viva)*

Loading