Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya Beri Semangat Kepada Kontingen Jabar di LKSN

Bandungrayanews.com /  BANDUNG- Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Jawa Barat (Jabar), Wahyu Mijaya melepas Kontingen Jabar yang akan berlaga di Lomba Kompetensi Siswa Nasional (LKSN), Minggu (22/10/2023).

lalu”Wahyu, saat ditemui media di acara Paripurna Dprd Jabar merasa senang bahwa Siswa Siswi SMK Jabar yang menjadi Kontingen LKSN yang telah berhasil raih 17 medali pada Lomba Kompetensi Siswa Nasional (LKSN) di Kota Surabaya.”

“Wahyu berpesan kepada peserta yang berhasil dan di lakukan adalah menunjukkan upaya terbaik dari potensi yang Adik-adik miliki. Maka, jangan jadi beban berlebihan jika kembali tanpa medali,” pesan Kadisdik pada malam pelepasan kontingen di Kota Bandung. Senin, 6/11/2023.”

Bagi Kadisdik, lomba adalah sebuah proses yang akan menjadikan pelajar semakin kuat dan menang dalam kehidupan. “Jadi, ketika Adik-adik jatuh, harus bangkit lagi dan bagi pemenang, jangan euforia berlebihan,” ucapnya.

Sementara Kepala Bidang (Kabid) Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (PSMK) Disdik Jabar, Edy Purwanto melaporkan, sebanyak 44 siswa telah mewakili Jabar di 37 mata lomba.

Ia menegaskan, para siswa telah melakukan persiapan intensif dan mendapat hasil yang membanggakan nama Jawa Barat.

Para peserta Kontingen Jabar yang bertolak ke Kota Surabaya pada saat itu meminta Do’a dan satu per satu mencium bendera Indonesia sebagai simbol pengabdian kepada bangsa, dilanjutkan bersalaman dengan Kadisdik dan Kabid PSMK Disdik Jabar.

Loading