Kadisdik Jabar Wahyu Mijaya Hadiri Launching Pendampingan Satgas Saber Pungli PPDB Jabar Tahun 2023 Di SMAN 3 Bandung

Bandungrayanews.com  /BANDUNG-Kepala dinas pendidikan ( Kadisdik ) Jabar Wahyu mijaya pada saat acara menghadiri”Launching Pendampingan Satgas Saber Pungli Pada PPDB Jabar Tahun 2023″ di SMAN 3 Bandung,Senin ( 10/07/2023).

Kepala dinas pendidikan Wahyu Mijaya mengatakan sesuai amanat gubernur, integritas adalah satu dari tiga point utama yang harus menjadi concern dan dimiliki oleh ASN Jabar”tutur Kadisdik.

Kadisdik pun berterima kasih kepada satgas saber pungli yang konsisten melakukan pendampingan saat PPDB dan iapun berharap, kemitraan ini bisa mewujudkan masyarakat yang memiliki integritas,baik dilingkungan sekolah ataupun di luar sekolah.Sementara itu Ketua pelaksana satgas saber pungli Jabar,Kalingga Rendra menjelaskan, tujuan pendampingan ini adalah untuk memonitoring pencegahan pungutanan liar pada PPDB tahun ini.

“Kami satgas saber pungli sudah tersebar di 27 kabupaten dan kota dengan melibatkan Muspida setempat.Tentunya dengan Disdik dan sekolah untuk pencegahan (pungli) sehingga penyalah gunaan wewenang bisa terhindari,”pungkasnya.( Yayan.s )*

Loading